VIDEO: Hendak Ditilang, Wanita Ini Justru Ngamuk Dan Cakar Polisi



Sudah sepatutnya bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan untuk melengkapi diri dengan surat-surat yang lengkap serta keahlian dalam berkendaraan. Karena jika tidak, hal tersebut bisa menimbulkan bahaya bagi diri sendiri maupun orang lain. Tak heran jika pihak kepolisian pun melakukan tilang atas pengguna jalan yang melakukan pelanggaran tersebut.

VIDEO: Hendak Ditilang, Wanita Ini Justru Ngamuk Dan Cakar Polisi

Ini juga yang terlihat dalam sebuah video dimana seorang polisi hendak menilang wanita pengendara mobil. Tak terima dengan penilangan tersebut, wanita itu pun mencakar dan mengejar polisi sehingga membuat jalanan menjadi macet.

Dalam video berdurasi 40 detik tersebut, pengguna mobil Daihatsu Xenia memarahi polisi di Jalan Jatinegara Barat Jakarta Timur. Saat hendak mengeluarkan telepon genggamnya, polisi justru dipukul oleh wanita tersebut hingga ponselnya terlempar. Selain itu wanita yang tampak mengenakan jilbab ungu tersebut mengeluarkan kata-kata kasar.

"Pake otak lu ye!" kata wanita tersebut kepada polisi.

Lantaran kunci kontak mobilnya diambil oleh polisi, wanita itu berusaha mengambilnya sehingga ia terlihat berusaha menarik rompi yang digunakan oleh polisi bernama Aiptu Sutisna dan membuat baju cokelatnya robek.

Ketika Aiptu Sutisna menjauh, wanita itu justru mengejar seakan meminta sesuatu yang ada di tangan polisi.

"Mana surat tugas gue," kata perempuan itu.

Polisi itu pun langsung membuat laporan terhadap sikap wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut. Sementara Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Sutimin membenarkan peristiwa itu.

"Iya benar itu anggota BKO Polda Metro Jaya yang sedang melakukan pengamanan di Jalur Busway, Jatinegara. Saat ini sudah membuat laporan di Polres Jakarta Timur," Kata Sutimin saat dikonfirmasi terpisah, sebagaimana dikutip dari Detikcom, Selasa (13/12/2016).

Simak videonya


Lihat Juga:





Loading...