VIDEO: Tak Mau Dirazia, Pemilik Hotel Ini Ngamuk Tampar Polwan Muslimah Berjilbab




Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang yang digelar oleh satuan Polsek Medan Timur di Hotel Ardina Jalan Krakatau Ujung, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur, berlangsung ricuh.

VIDEO: Tak Mau Dirazia, Pemilik Hotel Ini Ngamuk Tampar Polwan Muslimah Berjilbab
Bripda Tiara, petugas Polsek Medan Timur yang ditampar pemilik Hotel Ardina di Jalan Krakatau Ujung (Tribunnews)


Pasalnya, Seorang wanita berkaos hijau yang diketahui merupakan pemilik hotel meronta dan menampar petugas Polsek  Medan Timur, Bripda Tiara.

"Ada apa ini? Jangan main tangkap saja. Kenapa ditangkap? Apa salahnya rupanya?" teriak wanita itu sembari menampar pelipis Bripda Tiara.

Melihat aksi penamparan itu, sejumlah polisi yang ikut melaksanakan Operasi Pekat langsung menarik kedua tangan wanita tersebut. Meski begitu, wanita berambut ikal ini mengamuk dan berusaha melepas dekapan sejumlah polwan.

"Sudah, Bu. Diam dulu. Jangan begitu. Tenang dulu, Ibu," kata sejumlah polwan sembari menarik wanita pemilik hotel tersebut.

Dari hasil operasi, Sebanyak 5 pasangan muda mudi yang tidak sah didapati sedang asyik memadu kasih di hotel ini.

"Amankan mereka ke bawah. Periksa KTP-nya. Buku-buku nikah. Mereka ini bukan pasangan suami istri," kata Kapolsek Medan Timur, Kompol Bernard Malau di sela-sela razia pekat.

Karena muda mudi yang diamankan tersebut tidak dapat menunjukkan surat nikah, pihak kepolisian terpaksa menggelandangnya ke Polsek Medan Timur dengan menggunakan mobil patroli untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu pihak kepolisian juga menemukan 1 paket sabu-sabu dan bong di lantai 2.

Sontak, penemuan itu pun membuat polisi dan para jurnalis heboh.

"Wah, baru makai ini. Pasti bandar ini," ucap salah seorang rekan jurnalis sembari mengambil gambar seorang lelaki bertubuh kurus. Berikut adalah VIDEO: Tak Mau Dirazia, Pemilik Hotel Ini Ngamuk Tampar Polwan Muslimah Berjilbab.






loading...

close ini