VIDEO: Gubernur Jambi Ini Ngamuk Di Rumah Sakit Karena Dapati Petugas Jaga Tertidur



Keluhan masyarakat Jambi akan para petugas rumah sakit yang lalai dalam kinerjanya membuat Gubernur Jambi Zumi Zola bereaksi. Ia kemudian beserta jajaran dan wartawan mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher berusaha untuk memastikannya.

VIDEO: Gubernur Jambi Ini Ngamuk Di Rumah Sakit Karena Dapati Petugas Jaga Tertidur

Benar saja setelah memasuki ruangan belakang petugas jaga yang gelap, Zumi Zola mendapati para petugas tengah tertidur. Sontak Gubernur itu pun memukul meja, menendang tempat sampah dan berteriak-teriak.

Kejadian tersebut berlangsung pada hari Jumat (20/1/2017) pukul 01.00 dini hari. Para petugas jaga yang kedapatan tengah tertidur kemudian berhamburan dengan wajah yang ketakutan.

Zumi Zola sebelumnya mendapati bahwa tidak ada satu pun petugas yang berada di tempatnya masing-masing. Diungkapkannya kepada petugas rumah sakit tersebut bahwa jika merasa keberatan untuk bekerja, mereka dipersilakan untuk keluar.

Hal ini dikarenakan warga mengeluh tidak adanya petugas jaga di tempat sebelum dan setelah tengah malam lantaran tertidur. Zumi kemudian meminta dokter untuk mendata dan menindak para petugas tersebut. Bahkan ia meminta yang berstatus PNS untuk segera dipindahkan dari RSUD Raden Mattaher.

Simak videonya


Lihat Juga:





loading...