VIDEO: Masuk Ke Hotel, Pengusaha Malaysia Ini 'Ngamuk' Melihat Toilet Lebih Mewah Dari Mushola




Seorang pengusaha asal Malaysia bernama Datuk Vida kali ini banyak menghiasi media sosial lantaran berani mengungkap isi dari hotel tempat ia hendak menginap. Video kekesalannya tersebut memperlihatkan perbedaan yang sangat kontras antara tempat ibadah dengan toilet dalam hotel yang sama.

Dilansir dari Mynewshub, Datuk Vida kesal setelah melihat toilet hotel termewah di Malaysia tersebut lebih mewah dan luas dibandingkan dengan tempat ibadah muslim yang ada di dalamnya juga.

VIDEO: Masuk Ke Hotel, Pengusaha Malaysia Ini 'Ngamuk' Melihat Toilet Lebih Mewah Dari Mushola

Menurut keterangannya, mushola yang dibangun di dalam hotel tersebut dibuat asal-asalan dan hanya bisa ditempati oleh 3 orang saja. Padahal sebuah tempat ibadah di dalam hotel mewah harusnya lebih bagus dan luas.

Bahkan mushola yang sempit tersebut berhimpitan dengan tempat wudhunya.

“Lebih menyedihkan lagi saluran udara AC ditempatkan di sana. Dan surau itu sendiri tidak memiliki AC,” ucap Datuk Vida.

Ketika melihat ke toilet hotel, justru ruangan untuk mengeluarkan hajat tersebut begitu luas dan tertata rapi. Menurutnya toilet tersebut bisa menampung 100 orang sekaligus.

Datuk Vida pun tampak beberapa beristighfar melihat kenyataan di hotel yang disebut mewah itu dan kemudian mengunggahnya di media sosial Facebook.

Sejumlah netizen pun menyayangkan sikap pengembang hotel yang tidak peduli dengan masalah ibadah umat muslim. Mereka bahkan meminta Datuk Vida untuk langsung menemui pihak manajemen hotel guna membahas hal tersebut.

Simak videonya