Pria Buta Yang Sendirian Gendong Anaknya Di Dalam Kereta Ini Membuat Netizen Terharu



Bagi orangtua, anak adalah segala-galanya dan akan melakukan apapun demi kebahagiaannya. Bahkan dalam kondisi yang tidak memungkinkan pun seorang ayah atau ibu akan berusaha menjadi sempurna untuk anaknya.

Pria Buta Yang Sendirian Gendong Anaknya Di Dalam Kereta Ini Membuat Netizen Terharu

Hal ini pula yang terlihat dalam sebuah foto di media sosial Facebook. Dalam foto tersebut nampak seorang pria buta tengah menggendong anaknya di sebuah kereta. Padahal pria tersebut melakukan perjalanan seorang diri dan tidak didampingi oleh siapapun.

Foto yang diunggah oleh akun Neena Anuar pada hari Kamis (5/1/2017) itupun menjadi viral dan membuat netizen terharu.

Diceritakan oleh Neena bahwa foto itu dikirim oleh suaminya melalui layanan pesan Whatsapp. Saat itu sang suami menjumpai seorang laki-laki buta bersama dengan anaknya yang masih kecil di kereta api. Disebutkan bahwa sang ayah begitu baik dan berkasih sayang dalam memperlakukan anaknya. Bahkan ia tampak membawa tas yang berisi perlengkapan sang anak.

Neena pun begitu kecewa dengan orang di luaran sana yang diberi fisik sempurna namun enggan bertanggung jawab sebagai seorang ayah dan tidak memperlakukan anaknya dengan baik. Mereka bahkan menyalahkan takdir lantaran hidup dalam keadaan yang susah. Padahal ada yang hidupnya lebih susah seperti pria buta tersebut salah satunya.

Neena juga mengungkapkan bahwa ia bersyukur mendapatkan hikmah dari kisah ayah dan anak tersebut. Neena kini menjadi lebih bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah beri.


Memang tampak dari foto pria buta asal Malaysia yang tidak diketahui namanya tersebut membawa 3 buah tas sembari merengkuh anaknya yang digendong di depan. Tak lupa ia pun membawa tongkat untuk membantunya berjalan.

Baca Juga:





loading...