Hina Allah Di Media Sosial, Akun Facebook Ini Membuat Netizen Geram



Media sosial memang membuat setiap orang dengan mudah mengungkapkan apa yang ada dalam hati dan pikiran mereka tanpa direnungkan terlebih dahulu akibatnya. Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh akun Faceboook Faridatul Jannah pada hari Kamis (12/1/2017).

Dalam unggahannya, gadis yang beralamat di Probolinggo tersebut mengungkapkan kekesalannya kepada Allah lantaran sudah berdoa dan shalat namun harapannya tidak terkabul. Yang lebih parahnya ia menulis hastag menghina Allah dalam bahasa Jawa Timur.

Hina Allah Di Media Sosial, Akun Facebook Ini Membuat Netizen Geram

“Percuma berdoa dan sholat. Sama allah gk dikabulin ini… #ALLAHJANCOKTAEK,” tulisnya.

Tak hanya itu saja, di unggahan lain ia memaki-maki sekolahnya dengan kata-kata kasar karena penyelenggaraan UN di sekolahnya berbasis komputer.

Tentu saja unggahan akun Facebook tersebut menuai komentar dari netizen yang tidak terima ungkapan kekesalannya kepada Allah di media sosial.

Salah satunya Moch Ilham Nurdiansyah yang berkomentar, “Dasar cewek anjing jaga mulut mu allah menciptakanmu sempurna jangan kau dustai tuhan ku masih ada banyak orang yang ingin jadi mualaf kalau kamu pengen pindah agama silahkan tapi jangan menjelekan tuhan ku karena itu berhubungan dengan umat islam semua hapus status mu itu yang gak berguna seperti ini kah caramu menghina tuhan ku ingat lah dirimu yang tidak apa apa nya di banding dia karena kau manusia terlaknat di dunia ini kalau keluargamu tahu tentang ini bagaimana perasaan nya yang telah mengandung mu selama 9 bulan dan ayah mu menafkahi mu sampai besar gini apakah kau tidak tahu aturan sama sekali udah besar gini gak tau tata krama yang baik kalau bicara #manusiaterlaknat#kafir#semogasadar#”

Sementara itu akun Syaqhira Flnahya menulis, “Mulutnya kenapa mbak?? Iku ngunu mbak nya aja yang kurang ikhtiar gk mensyukuri nikmat.. Beruntung udah diciptain sama Allah jadi manusia,lengkap dengan nikmat nya.. Gk bersyukur banget.. Istigfar tobat sebelum Allah menurunkan azab bagimu yang telah menghinaNya.. Sesama manusia saling mengingatkan,bukan memojokan.. Jika anda mempunyai pikiran..
Semua orang muslim sedang mengingat kan anda”

Baca Juga:





Loading...