Alami Keguguran 5 Kali, Setelah Diobati Secara Islami Ternyata Wanita Ini..



Memiliki keturunan merupakan hal sangat diharapkan oleh pasangan suami istri. Namun tidak semua bisa dengan mudah mendapatkannya karena beberapa sebab seperti salah satunya dikarenakan faktor kesehatan. Meski demikian ada juga yang sulit mendapatkan keturunan lantaran diganggu oleh jin.

Alami Keguguran 5 Kali, Setelah Diobati Secara Islami Ternyata Wanita Ini..

Hal ini pula yang kiranya dialami oleh seorang wanita di Malaysia yang belum juga mendapatkan anak. Diungkapkan oleh Pusat Pengobatan Islami Al Mujahidin bahwa wanita tersebut ternyata diganggu oleh jin.

Dari kisah yang diungkapkan oleh pusat pengobatan tersebut bahwa wanita itu sudah menikah sejak 7 tahun yang lalu dan sudah mengalami keguguran sebanyak 5 kali. Yang menjadi aneh adalah setiap hendak keguguran, wanita tersebut mengalami mimpi yang menyeramkan seperti pendarahan, ada sosok nenek yang mengurut perutnya, jatuh dari ketinggian dan yang lainnya.

Setelah mengalami mimpi tersebut, wanita pun keguguran esok harinya tanpa ada gangguan secara fisik. Kandungannya pun dikatakan berlangsung singkat karena hanya mampu bertahan 3 bulan saja.

Setelah membaca tentang artikel pengobatan gangguan makhluk halus, wanita itu kemudian tergerak hatinya untuk melakukan pengobatan secara Islami. Benar saja, setelah dirukyah, ternyata ia mendapatkan gangguan jin berupa Nenek Kebayan yang sudah sangat tua, sebagaimana dikutip dari situs OhBulan.

Ketika berusaha melakukan komunikasi dengan sosok jin tersebut, disebutkan bahwa wanita itu adalah milik sang nenek dan perukyah diminta untuk jangan mengganggunya. Semakin terus diminta untuk enyah dari tubuh sang wanita, jin tersebut semakin marah dan berkata-kata yang mengerikan.

Diungkapkan oleh jin tersebut bahwa ia tinggal di dalam rahim sang wanita dan karena tidak ada makanan, jin itu pun memakan janin wanita tersebut.

Setelah dirukyah, akhirnya jin Nenek Kebayan tersebut keluar dari tubuh pasien dengan jerit kesakitan yang sangat keras.

Baca Juga:





loading...