Alami Kebutaan, Kakek Yang Hidup Memprihatinkan Ini Justru Ditinggal Oleh Istrinya

Diposting pada

Sungguh memprihatinkan hidup seorang kakek yang sejak beberapa tahun lalu ditinggalkan oleh istrinya. Di rumahnya yang sangat sederhana dan sudah rusak di beberapa bagian, kakek bernama Mulyono tersebut ditinggalkan istri saat dalam keadaan buta.

Alami Kebutaan, Kakek Yang Hidup Memprihatinkan Ini Justru Ditinggal Oleh Istrinya

Rumah Mulyono pun tampak begitu berserakan dengan sampah karena memang sudah tidak ada yang merawatnya. Sementara istrinya memilih tinggal bersama dengan keponakannya karena tidak mau repot mengurus suaminya tersebut. Bahkan pengobatan mata sang suami tidak ada yang memprihatinkan.

Meski demikian akun pengunggah kisah Mulyono yakni @cakbudi_ menuturkan bahwa kakek yang tinggal di Jalan Demak Bintoro Banjarsari Kulon RT 4 RW 1 Pagotan Madiun ini tetap optimis bisa sembuh dari sakit kebutaannya tersebut.

Selain Cak Budi, netizen bernama Siti Entik Sukenti juga mengunggah kisah Mulyono di Facebook dan mengatakan bahwa sang istri sudah lama meninggalkannya. Diungkapkan Siti bahwa kemungkinan besar Mulyono hidup dari belas kasihan orang lain.


“Kisah seorang mbah Mulyono kakek renta yang hilang penglihatannya (buta) yang hidup sendirian di rumahnya yang kosong, kotor dan penuh dengan tumpukan sampah. Tak ada barang mewah, hanya terlihat beberapa tumpukan baju lusuh. Mungkin bajunya pun tak pernah ganti, kotor dan beraroma tak sedap,” tulis Siti.

Dari keterangan Siti disebutkan bahwa Mulyono menuturkan dirinya dibuat buta oleh orang lain atau diguna-guna sehingga tidak mampu melihat hingga sekarang.

Netizen yang melihat unggahan Cak Budi maupun Siti sebagian besar mendoakan agar kakek Mulyono tersebut bisa segera sembuh dari penyakitnya dan mendapatkan penanganan yang baik.

Baca Juga:

Loading...