Warga Aleppo Berdoa Agar Allah Turunkan Hujan Setiap Hari, Ternyata Ini Alasannya



Saudara kita di Aleppo Suriah kini masih dilanda peperangan sehingga ketenangan dan kedamaian terasa tidak ditemukan lagi. Mulai dari bangunan yang hancur lebur hingga mereka yang kehilangan sanak saudara.

Dalam kondisi tersebut, warga Aleppo senantiasa berdoa kepada Allah agar diturunkan hujan setiap harinya. Dilansir dari Arrahmah bahwa alasan mereka berdoa adalah agar pesawat musuh tidak bisa terbang. Dengan begitu penyerangan atau pemboman dapat dihentikan sementara waktu.

Warga Aleppo Berdoa Agar Allah Turunkan Hujan Setiap Hari, Ternyata Ini Alasannya

Hujan yang diharapkan pun bisa berlangsung lama dengan tujuan untuk memberikan kekuatan kepada dunia untuk melakukan sesuatu dan membantu warga sipil yang terjebak di Aleppo.

Memang kondisi warga Aleppo sangatlah memprihatikan. Tak hanya mendapatkan tekanan secara fisik, mereka pun tertekan secara batin sehingga banyak orang yang putus asa.

Meski demikian ada juga yang berusaha untuk kuat dan tegar dengan cobaan yang terjadi. Mereka memutuskan untuk mencari jalan keluar sembari tetap berharap pihak lain bisa menolong mereka.

Lantas apakah yang harus kita lakukan di sini? Salah satunya adalah dengan mendoakan muslim Aleppo agar permohonan mereka dikabulkan allah Ta’ala. Dengan banyaknya orang yang berdoa, maka doa pun akan lebih cepat terkabul.

Baca Juga:





loading...