VIDEO: Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir Ungkap Tanda Keberkahan Allah Saat Aksi 212



Dalam Aksi Super Damai 212, hadir perwakilan umat Islam dari berbagai daerah yang ketika dijumlah mencapai 7 juta muslim. Dengan satu langkah, mereka bersama-sama melaksanakan aksi yang diisi berbagai ibadah seperti shalat Jumat, dzikir, doa dan tausyiah.

Hadir saat itu berbagai kalangan ulama seperti Habib Rizieq, KH Arifin Ilham, Aa Gym, Ustadz Bachtiar Nasir, Ustadz Yusuf Mansur dan yang lainnya. Mereka pun memiliki peran masing-masing untuk menjaga agar umat tetap bersatu dan memperlihatkan kepada masyarakat luas bahwa umat Islam adalah umat yang tertib, rapi dan taat hukum.

VIDEO: Ketua GNPF MUI Ustadz Bachtiar Nasir Ungkap Tanda Keberkahan Allah Saat Aksi 212

Dalam gelaran 212 itu terjadi fenomena alam seperti hujan sebentar yang kemudian diiringi dengan cuaca cerah dan kemudian hujan gerimis kembali. Hal ini pun diungkapkan oleh Ustadz Bachtiar Nasir selaku Ketua GNPF MUI sebagai pertanda keberkahan dari Allah.

Disampaikan sebelum masuk waktu shalat Jumat dengan munajat dan disertai suara yang bergetar, para jamaah yang hadir di lapangan Monas dan sekitarnya langsung merasakan kekhusyukan yang luar biasa saat mendengarkannya.

Berikut adalah video yang berisi munajat Ustadz Bachtiar Nasir tentang tanda keberkahan dari Allah.


Lihat Juga:





loading...