VIDEO: Detik-Detik Kedatangan Umat Islam Ciamis Yang Disambut Riuh Takbir Jamaah Di Monas



Salah satu hal yang sangat menginspirasi dalam Aksi Bela Islam 3 yang berlangsung pada 2 Desember 2016 adalah tekat umat islam dari Ciamis yang tetap melaksanakan aksi dengan jalan kaki setelah terdapat pelarangan oleh kepolisian kepada pemilik bus untuk membawa peserta aksi.

VIDEO: Detik-Detik Kedatangan Umat Islam Ciamis Yang Disambut Riuh Takbir Jamaah Di Monas

Detik-detik mengharukan pun terjadi saat umat muslim Ciamis memasuki Monas dimana mereka disambut dengan riuh takbir oleh para jamaah yang sudah hadir dan dibukakan jalan untuk masuk ke dalam kawasan Monas.

Alhasil sejumlah santri asal Ciamis tersebut tak kuasa menahan tangis mereka yang disambut dengan tangisan dari peserta Aksi Super Damai lainnya. Entah apa yang berkecamuk dalam diri mereka antara bangga maupun terharu.

Meski demikian, para santri Ciamis tersebut telah menggerakkan hati umat Islam dari berbagai daerah yang asalnya masih ragu dalam membela agama Allah. Mereka telah melihat bagaimana perjuangan para santri yang berjalan berhari-hari sehingga sandalnya rusak dimakan aspal, namun itulah yang menjadi saksi nanti di hari akhir.

Simak videonya yang mengharukan tersebut.


Lihat Juga:





Loading...