VIDEO: Merinding! Jutaan Umat Muslim Membuat Kawasan Monas Jadi Lautan Putih



Pada hari ini, Jumat (2/12/2016), umat muslim dari tiap daerah menuju ke Ibukota Jakarta dengan membawa satu misi untuk menegakkan keadilan di Indonesia. Bukan tanpa sebab, karena penista agama yang tak lain yakni Ahok belum juga ditahan meski telah berstatus sebagai tersangka. Sangat jauh berbeda dengan sejumlah tersangka penista agama lainnya yang langsung ditahan oleh pihak kepolisian.

VIDEO: Merinding! Jutaan Umat Muslim Membuat Kawasan Monas Jadi Lautan Putih

Meski demikian umat Islam tetap berusaha menampilkan pribadi muslim yang baik lewat Aksi Super Damai yang diisi berbagai kegiatan seperti Tausiyah, dzikir bersama, Shalat Jumat berjamaah dan doa bersama.

Umat muslim yang hadir dalam aksi tersebut pun sangat banyak jumlahnya yakni jutaan. Bahkan jika dilihat menggunakan kamera di atas langit, umat Islam yang hadir jauh melebihi jumlah saat aksi 4 November lalu. Sehingga kawasan Monas dan sekitarnya seperti lautan putih.

Sebuah video yang menayangkan betapa banyaknya umat Islam itu pun diunggah oleh akun Facebook Mumtaz Muchtar. Bersama dengan unggahannya, ia pun menuliskan status, "Adakah kekuatan yang lebih besar untuk menciptakan momen ini selain kecintaan kepada kalam Rabb semesta alam?"

Unggahan itu pun menuai komentar dari netizen yang sebagian besar mengucapkan kalimat takbir dan tasbih sebagai bentuk pujian dan bukti keagungan Allah Ta'ala.

Simak videonya


Baca Juga:



loading...