KH Hasyim Muzadi Sebut Sebut Aksi 212 Ikut Dihadiri Para Malaikat, Ini Buktinya

KH Hasyim Muzadi Sebut Sebut Aksi 212 Ikut Dihadiri Para Malaikat, Ini Buktinya

author photo
Mantan Ketua Umum PBNU, KH Hasyim Muzadi merupakan salah satu ulama yang tegas dalam menyikapi kasus penistaan Al-Qur'an yang dilakukan Ahok. Dalam hal ini beliau bersepakat dengan mayoritas kaum Muslimin agar Ahok diadili secara hukum atas tindakan penistaan agama.

KH Hasyim Muzadi Sebut Sebut Aksi 212 Ikut Dihadiri Para Malaikat, Ini Buktinya
Pernyataan KH Hasyim Muzadi terkait aksi 212 di Masjid Nuruttaqwa Malang Jawa Timur (3/12/16) (Bela Quran-FB)


Usai aksi 212 sukses digelar di Monas Jakarta pada Jum'at (2/12/16) kemarin, KH Hasyim Muzadi kembali menyuarakan pendapat yang berdasarkan keilmuan dan kedalaman pengalaman ilmu spiritualnya.

Tidak tanggung-tanggung, beliau mengungkapkan bahwa aksi damai 212 kemarin dihadiri oleh para malaikat. Bukan tanpa bukti, beliau juga menyampaikan 4 bukti telak yang menguatkan pendapatnya.

"Saya menduga, (aksi) 212 dihadiri malaikat," ujar Kyai Haji Hasyim Muzadi di Masjid Nuruttaqwa Malang saat mengisi acara Maulid Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam, Sabtu (3/12/16).

Sebagai penguat atas pendapatnya, Kyai Haji Hasyim menyebutkan 4 kejadian yang amat nyata dan disaksikan oleh seluruh peserta aksi 212.

"Minta teduh, diberi teduh. Minta hujan, diberi hujan. 7 juta lebih berkumpul dan bubar tanpa musibah," lanjutnya.

Sedangkan bukti terakhir didapati beberapa saat setelah aksi 212 berakhir. Kata KH Hasyim, "Jam 4 sore Monas dan sekitarnya bersih kembali seperti semula." pungkasnya.



Tidaklah duduk suatu kaum, kemudian mereka berzikir kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala dalam duduknya hingga mereka berdiri, melainkan dikatakan (oleh malaikat) kepada mereka: Berdirilah kalian, sesungguhnya Allah telah mengampuni dosa-dosa kalian dan keburukan-keburukan kalian pun telah diganti dengan berbagai kebaikan.” (HR.Ath-Thabrani)


Next article Next Post
Previous article Previous Post