Begini Tanggapan Habib Rizieq Usai Kapolri Berikan Sambutan Di Aksi Super Damai 3




Aksi super damai 3 memang berlangsung dengan damai. Buktinya hadir dalam pelaksanaan shalat Jumat tersebut presiden maupun wakil presiden. Selain itu hadir pula Kapolri maupun Panglima TNI.

Salah satu yang memberikan sambutan kepada umat muslim yang berjumlah sangat banyak tersebut adalah Kapolri Tito Karnavian. Dikatakannya bahwa kasus Ahok sudah ia limpahkan ke kejaksaan guna diproses secara hukum.

Begini Tanggapan Habib Rizieq Usai Kapolri Berikan Sambutan Di Aksi Super Damai 3

“Untuk acara ini Alhamdulillah 2 hari lalu kita serahkan ke kejaksaan,” ucapnya di panggung Tugu Monas, sebagaimana dikutip dari Islamic News Agency, Jumat (2/12/2016).

Diungkapkannya bahwa Polri telah berhasil menetapkan Ahok sebagai tersangka setelah beberapa KPK gagal menetapkan gubernur non aktif tersebut ke meja persidangan.

“Bayangkan di beberapa kasus diperiksa KPK tidak bisa jadi tersangka, tapi ditangani Kapolri bisa jadi tersangka,” tuturnya.

Mendengar hal tersebut, umat Islam yang hadir pun berteriak, “Buktikan itu” secara serempak.

Tito kemudian meminta doa dari umat muslim agar proses hukum tetap berjalan dengan baik.

“Untuk itu saya mohon dukungan dari saudara supaya proses hukum terus berjalan dan Kapolri akan terus mengawal proses hukum,” lanjutnya.

Setelah memberikan sambutan, Habib Rizieq pun mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Kapolri.

“Kita berikan apresiasi yang sudah menjadikan Ahok tersangka,” katanya.

Kini menurut Imam Besar FPI tersebut, yang harus ditindaklanjuti adalah meminta kejaksaan untuk segera melakukan proses hukum guna menahan Ahok.

“Kita minta kejaksaan untuk Ahok segera ditahan,” pungkasnya.

Baca Juga:







loading...