Ustadz Arifin Ilham Ungkap Rahasia Jenderal Gatot Nurmantyo, Ternyata Ini Amalan Yang Dikerjakannya




Selain Ustadz Muhammad Arifin Ilham, Habieb Rizieq Syihab, Kiyai Haji Abdullah Gymnastiar dan ulama lainnya, ada satu nama yang tengah naik daun karena keberpihakannya kepada kaum Muslimin terkait penistaan agama yang terjadi baru-baru ini.

Ustadz Arifin Ilham Ungkap Rahasia Jenderal Gatot Nurmantyo, Ternyata Ini Amalan Yang Dikerjakannya
KH M Arifin Ilham dan Jenderal Gatot Nurmantyo @FP KH Muhammad Arifin Ilham


Beliau adalah Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Gatot Nurmantyo. Lelaki kelahiran Tegal Jawa Tengah ini mendadak menjadi buah bibir netizen sekaligus membuat bangga kaum Muslimin lantaran pancaran keshalihan dari dalam hatinya.

Jenderal Gatot Nurmantyo tampil memukau dalam Indonesia Lawyer Club (ILC) 'Setelah aksi 411' pada Selasa (8/11) malam. Dalam wawancaranya, Jenderal Gatot menyampaikan paparan yang runut, detail, terarah, dan pro kaum Muslimin serta bangsa Indonesia.

Beliau mengatakan dengan tegas, kaum Muslimin adalah benteng terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia, kaum Muslimin yang memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajahan, bukan TNI, dan pernyataan lainnya.

Jenderal Gatot juga menegaskan keanekaragaman yang harus disyukuri di negeri ini. Bahwa Indonesia terdiri dari berbagai agama;  Islam, Kristen, Hindu, Budha, Protestan. Kesatuan yang menjunjung toleransi. Ini bukan berarti bebas menghina keyakinan agama lain atas nama apa pun. Apalagi saat mengenakan seragam jabatan publik.

Sebelum tampil di ILC, Jenderal Gatot juga hadir dalam acara Maulid Akbar Majelis Rasulullah di Masjid Istiqlal Jakarta. Maulid Akbar itu dihadiri oleh guru mulia Habib Umar bin Hafidz. Jenderal Gatot mengambil posisi duduk di sebelah Habib Umar. Beliau terlihat tawadhu' dan mencium tangan sang Habib dengan rasa cinta yang terpancar dari wajah, senyum, dan bahasa tubuhnya.

Kali ini, kekaguman kaum Muslimin akan kian bertambah kepada beliau. Apalagi, kabar baik ini disampaikan oleh Kiyai Haji Muhammad Arifin Ilham, Pemimpin Majelis Zikir az-Zikra.

Dai yang menetap di Sentul Bogor Jawa Barat ini, sore ini, Kamis (11/9) berbuka bersama dengan Jenderal Gatot Nurmantyo. Beliau mengungkapkan amalan rahasia Jenderal Gatot Nurmantyo selama ini.

"Baru saja berbuka puasa bersama Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang gemar menjaga wudhu, shalat di awal waktu, berjamaah di masjid, dan sujud syukur setiap lima waktu." ujar KH M Arifin Ilham di laman facebooknya.