Jelang Aksi Damai 4 November, Ustadz Arifin Ilham Pimpin Doa Polda Metro, Begini Doanya




Terkait dengan adanya aksi damai yang dilakukan oleh beragam lapisan umat Islam dan dipusatkan di Jakarta pada tanggal 4 November, Polda Metro Jaya selaku salah satu pengaman yang bertugas mengawal aksi tersebut terlebih dahulu melakukan doa bersama di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya.

Doa yang dipimpin oleh Ustadz Arifin Ilham tersebut selain dihadiri oleh para personil polisi, juga diikuti oleh sejumlah anggota TNI dan anak-anak yatim.

Jelang Aksi Damai 4 November, Ustadz Arifin Ilham Pimpin Doa Polda Metro, Begini Doanya

“Ini diperintahkan Bapak Kapolda, ada sekitar lebih kurang 1000 personel baik Polri maupun TNI, kemudian anak-anak yatim,” ucap Kombes Pol Awi Setiyono, sebagaimana dilansir dari Dream, Kamis (3/11/2016).

Dituturkan oleh Awi Setiyono bahwa mereka kemudian memilih Ustadz Arifin Ilham untuk memimpin doa. Harapannya semoga pengamanan yang dilakukan oleh satuan Polri dan TNI esok tanggal 4 November bisa berlangsung dengan lancar dan para peserta aksi damai bisa tertib.

“Semoga pengamanan demo besok dalam keadaan aman dan damai,” tuturnya.

Sementara itu Ustadz Arifin Ilham yang memimpin doa para personel TNI dan Polri berharap agar aksi esok hari bisa sesuai dengan apa yang menjadi tujuan awal yakni agar polisi bisa memproses secara hukum calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok.

Dalam doa bersama tersebut, Ustadz Arifin Ilham menyelipkan doa agar negara Indonesia diberkahi dan aksi besok bisa tercapai tujuannya.

“Ya Allah berkahilah Polisi kami, berkahilah TNI kami, berkahilah negara kami. Semoga penista agama diberikan hidayah oleh Allah SWT. Semoga acara aksi damai besok tercapai cita-citanya,” ucap Pimpinan Majelis Adz Dzikra tersebut.

Baca Juga:







loading...

close ini