VIDEO: Terkait Aksi Demo Umat Islam Besar-Besaran Tanggal 4 November, Begini Reaksi Dari Aa Gym




Umat Islam secara besar-besaran akan melakukan aksi demo pada tanggal 4 November mendatang sebagai final atas tuntutan terhadap penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok. Terkait hal tersebut, KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym pun menyampaikan tanggapannya saat mengisi tausiah di Masjid Daarut tauhiid, Ahad (30/10/2016).

VIDEO: Terkait Aksi Demo Umat Islam Besar-Besaran Tanggal 4 November, Begini Reaksi Dari Aa Gym

Setelah mengisi kajian, Aa Gym kemudian menyampaikan tentang aksi besar-besaran oleh sejumlah ormas Islam seperti FPI salah satunya. Dituturkan oleh pimpinan Daarut Tauhiid tersebut bahwa aksi tanggal 4 November itu diharapkan bisa segera menuntaskan masalah yang menimpa umat Islam di negara Indonesia.

Aa Gym pun menaruh harapan besar kepada Presiden Jokowi agar segera memberi perintah kepada Kapolri atau polisi untuk tidak mengulur-ngulur permasalahan yang menyangkut penistaan ayat Al Qur’an. Hal ini karena dengan meremehkan ayat Al Qur’an berarti telah meremehkan Allah selaku pemilik alam semesta.

Aa Gym pun tak ingin jika aksi yang digelar oleh FPI dan ormas lainnya tersebut menimbulkan kerusuhan atau pengrusakan berbagai fasilitas negara. Dirinya sepakat dengan Letnan Jenderal Johannes Suryo Prabowo bahwa untuk menghentikan demo sebesar apapun hanya satu cara untuk mengatasinya yakni dengan menghilangkan penyebabnya.

Tentu saja penyebab dari adanya aksi demo tanggal 4 November nanti adalah Ahok dimana harus segera diproses dengan seadil-adilnya.

Aa Gym juga menghimbau kepada masyarakat muslim yang akan mengikuti aksi tersebut agar menunjukkan akhlakul karimah, meski diikuti oleh ratusan ribu muslim. Aa Gym pun dipastikan akan ikut bergabung dengan umat Islam dan menjadikannya sebagai amal shalih.

Simak videonya


Lihat Juga:







loading...

close ini