Heboh! Melon Santet Membuat Warga Geger, Ulama Pun Didatangkan Untuk Mengatasinya




Santet tak hanya terjadi di Indonesia saja. Sejumlah negara lain pun juga memiliki ilmu gaib yang seperti itu. Salah satunya oleh Polisi Uni Emirat Arab yang menemukan sebuah melon lonjong di sekitar pantai.

Nampak buah melon tersebut sudah ditusuk dengan sejumlah paku dan jarum. Selain itu di bagian kulit luarnya ditulis kalimat rajah. Alhasil warga pun ketakutan ketika melihat fenomena yang baru mereka temukan tersebut.

Heboh! Melon Santet Membuat Warga Geger, Ulama Pun Didatangkan Untuk Mengatasinya

Diketahui bahwa melon santet tersebut terlihat di Pantai Al Khan di Kota Sharjah UEA. Mengingat hal itu berhubungan dengan masalah gaib, pihak kepolisian kemudian mendatangkan ulama untuk membersihkan melon yang diduga telah diisi sihir tersebut.

Ulama itu pun kemudian mengambil buah melon dan mencabut semua paku maupun jarum yang ada di bagian luarnya. Setelah itu ia mengupas bagian kulit luar yang sudah dimantrai rajah.

Sebelumnya salah seorang pengunjung menemukan buah melon tersebut dan langsung melaporkan kepada petugas.

Dilansir dari Daily Mail, ulama yang merupakan perwakilan dari Departemen Urusan Islam Sharjah tersebut sempat mengartikan tulisan yang ada di melon sebelum akhirnya ia menghancurkannya. Meski demikian ulama itu tidak memberitahukan tujuan dari melon santet tersebut.

Setelah dibuka dan dihancurkan, tidak ada apapun didalam buah melon tersebut dan kekhawatiran warga pun meredam usai dijelaskan oleh sang ulama.

Baca Juga:








close ini