Cara Mengembalikan Sihir Pada Pelakunya Melalui Perantara Air

Diposting pada

Ada sebuah kisah nyata, seseorang yang tiap harinya selalu dikirimi sihir dan racun, sebut saja namanya pak Budi. tiap hari Pak Budi ini selalu diruqyah dan penyakitnya sembuh, besoknya lagi dukunnya kembali mengirim dan terus menerus seperti itu tak pernah berhenti.

Namun, setelah mencoba metode tangkal balik seperti dibawah ini serangan sihirnya berhenti dan dukun sihirnya mendapatkan adzab dari Allah.

Cara Mengembalikan Sihir

– Siapkan air sedikitnya 1 gayung yang telah dicampur dengan satu genggam garam.

– Shalat hajat 2 rakaat, kemudian meminta pada Allah dengan berdoa dibawah ini:

“Ya Allah.. kami memohon kepadaMu dengan wasilah air ini. jika ada sihir yang hendak mengganggu kami baik dari golongan jin atau racun sihir, semuanya berbalik pada penyihirnya dengan kekuatan berlipat ganda yang seketika diterima mereka hingga mereka mendapatkan adzab dariMu ya Allah”

– Kemudian masukkan tangan kanan anda ke dalam air yang sudah dicampur garam tadi. sebelum memasukkan ke air hendaknya diawali dengan membaca shalawat dan Surat An Nahl ayat 126 sebanyak mungkin sampai hati merasa cukup setiap beberapa ulangan bacaan tiupkan ke air tersebut lalu disela-sela dengan doa dibawah ini,

“Dengan izinMu ya Allah.. semua bentuk sihir yang hendak menyerang kami, baik dari bangsa jin atau racun sihir, semuanya berbalik kembali pada penyihirnya dengan kekuatan berlipat ganda yang seketika diterima mereka sampai hancur lebur”

– Setelah itu bacalah surat dan ayat dibawah ini

  • QS. Al Fatihah
  • QS. Al Mu’minun ayat 115
  • QS. As Syuara ayat 130
  • QS. Al-Anfaal ayat 17
  • QS. Al Hasyr ayat 21
  • QS. Al Ankabuut ayat 57
  • QS. Al Ikhlas
  • QS. Al Falaq
  • QS. An Naas

Bacalah ayat ayat diatas dengan khusyuk sambil beberapa ayat dihembuskan ke dalam air yang sudah dicampur garam tadi.

Setelah itu, kelilingi halaman rumah sambil membawa air tersebut dan dipercikkan secukupnya. begitu juga bagian dalam rumah terutama di bagian pintu dan jendela. lakukan hal ini setiap menjelang subuh dan ba’da maghrib selama minimal dua minggu, Insya Allah setiap ada serangan atau gangguan sihir (santet, tenung, teluh, guna guna, dll) baru akan segera berbalik ke penyihirnya.

Catatan: Penderita serangan sihir juga harus mandi dengan menggunakan air campur garam yang sudah dibacakan ayat-ayat diatas, mandinya lebih utama dilaksanakan diluar kamar mandi. minimal mandi sehari sekali. Jadi sebelum membacakan untuk penjagaan rumah dan tangkal balik lebih baik siapkan air satu ember dan garam secukupnya untuk dipakai mandi yang sedang terkena sihir tersebut.

Loading...