VIDEO: Buya Yahya Bongkar Alasan Syiah Mencambuk Diri Sendiri Saat Hari Asyuro




Hari Asyuro menjadi hari yang sangat penting bagi umat Syiah karena di hari tersebut dilakukan ritual tathbir atau melukai diri sendiri. Tampak di media sosial atau media lainnya bagaimana Syiah mencambuki diri mereka sendiri dengan rantai besi atau pedang berantai.

Mengapa mereka bisa mendzalimi diri mereka sendiri? Meski Syiah mengklaim bahwa itu merupakan salah satu bentuk duka cita atas kematian Husein, namun ternyata Buya Yahya memiliki penjelasan yang cukup jelas.

VIDEO: Buya Yahya Bongkar Alasan Syiah Mencambuk Diri Sendiri Saat Hari Asyuro

Lewat sebuah tayangan video, Pengasuh Lembaga Pengembangan Dakwah Al Bahjah Cirebon mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Syiah merupakan azab atas tindakan mereka yang menuduh Ummul Mukminin Aisyah Radhiyallahu Anha sebagai seorang pel4cur.

“Kelompok tersebut biasanya mencaci maki Siti Aisyah. Subhanallah. Siti Aisyah dibilang pel4cur. Dan Allah Maha Adil. Allah Maha Adil. Kalau di dalam hukum Islam, coba. Di dalam hukum Islam, jika ada orang mengatakan/ menuduh orang lain berzina, maka dicambuk 80 kali. Yang mencambuk adalah hakim. Kalau Anda berkata, “e kamu zina”, ngadu kan ke mahkamah “Pak Hakim, saya dituduh orang ini berzina” dicambuk orang ini 80 kali, menuduh orang lain berzina. Dicambuk.” ucap Buya Yahya.

“Yang dituduh siapa? Siti Aisyah. Tapi Allah Maha Adil, mahkamah mereka tidak mencambuk tapi mereka punya keyakinan setiap tahun mencambuk diri sampai berdarah-darah. Dan itu setiap tahun, rumah sakit mereka penuh dengan orang-orang sakit dan bahkan mati karena korban mencambuk diri sampai berdarah. Itu hukuman karena kurang ajar dengan Ummul Mukminin Aisyah radhiyallahu ‘anha,” lanjutnya.

Simak videonya berikut ini.



Lihat Juga:








close ini