VIDEO: Aliran Sungai Mendadak Muncul Di Padang Pasir Tandus, Benarkah Tanda Akhir Zaman?




Sekarang ini banyak fenomena atau kejadian alam yang sulit dimengerti oleh akal manusia. Salah satunya seperti aliran sungai yang mendadak muncul di sebuah padang pasir di daerah Timur Tengah. Tampak dalam video, sungai tersebut mengalirkan pasir bercampur dengan es yang berukuran kelereng. Tentu saja hal ini tidak lazim mengingat padang pasir merupakan tempat yang tandus, panas dan sulit mendapatkan air.

VIDEO: Aliran Sungai Mendadak Muncul Di Padang Pasir Tandus, Benarkah Tanda Akhir Zaman?

Salah seorang penduduk setempat pun terkejut dengan kejadian yang fenomenal tersebut. Diketahui bahwa aliran sungai pasir tersebut mengalir di Empty Quarter yang merupakan gurun terbesar di bumi.

Memang hal ini dipengaruhi dengan kondisi Timur Tengah yang sedang mengalami cuaca tak menentu, bahkan timbul hujan es. Dari keterangan profesor Alfred Kroner yang merupakan ahli Geologi diketahui bahwa era salju baru (New Snow Age) telah dimulai dan saat ini salju yang ada di kutub utara melakukan pergeseran ke arah Semenanjung Arab.

Kondisi demikian membuat Arab menjadi daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Keterangan ini pun menjadi fakta yang tidak dapat terbantahkan.

Berbagai bukti tentang padang pasir yang tadinya tandus berubah menjadi menghijau sangat jelas beberapa negara Timur Tengah. Bahkan hujan salju telah terjadi di antara Mekkah dan Madinah.

Ketahuilah bahwa keadaan ini sudah dijelaskan oleh Rasulullah sejak 1400 tahun yang lalu. Meski hari akhir atau kiamat hanya Allah saja yang mengetahui, namun Allah telah memberitahukan tanda-tandanya kepada Rasulullah.

“Hari akhir tidak akan terjadi kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai" (HR Muslim).

Simak videonya


Lihat Juga: