Roh Wanita Korban Pembunuhan Dan Perkosaan Ini Terkatung-katung Gara-gara Behel, Lensa Mata




Berita tentang salah satu korban pembunuhan geng motor cirebon, Vina Dewi Arsita (16) yang tewas mengenaskan setelah disiksa, dibunuh kemudian diperkosa secara bergantian oleh 11 pemuda mendadak viral di sosial media.

Roh Wanita Korban Pembunuhan Dan Perkosaan Ini Terkatung-katung Gara-gara Behel, Lensa Mata
Makam Vina Dewi Arsita


Tim Forensik Polda Jabar dan Tim Inafis Polres Cirebon Kota telah membongkar makam Vina Dewi Arsita yang dibunuh dan diperkosa secara keji oleh gerombolan geng motor di Cirebon.

Polisi lebih dulu membongkar makam Vina Dewi Arsita di TPU Kisangu, Desa Jadimulya, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, berjalan lancar, Selasa (6/9).

Sementara itu, keluarga Vina juga meminta kepada tim forensik untuk melepas lensa mata dan kawat gigi yang masih menempel di jenazah Vina. tak lupa, keluarga juga meminta pada tim forensik untuk memotong rambut sambungan yang masih menempel di kepala korban.

Permintaan keluarga Vina ini disebabkan karena ada beberapa keluarga yang mengaku sering didatangi Vina lewat mimpi.

Bukan hanya itu, salah satu keluarga korban pun sempat dirasuki roh Vina agar segera melepas lensa mata , behel dan rambut sambungan yang masih menempel di tubuh Vina.

“Sebelumnya roh Vina sempat merasuki salah satu keluarga dan bercerita tentang keinginannya untuk melepas kawat gigi (behel), lensa mata dan rambut sambungan yang terkubur bersama mayat Vina,” ujar ketua RT setempat, Junaedi seperti dilansir dari Radarcirebon.com.

Baca Juga:









loading...