Meski Usaha Nasi Uduknya Tak Selalu Laris, Kakek Renta Ini Setia Tunggu Pembeli Hingga Tertidur




Kehidupan yang kini semakin sulit dan banyak pesaing membuat usaha yang dirintis tidak selalu mulus. Terkadang ada saat dimana ramai dan ada pula tidak. Begitu juga yang dirasakan oleh seorang kakek yang demi bisa memperoleh penghasilan untuk keluarganya, ia rela menunggu pembeli hingga tertidur.

Kondisi yang mengharukan itu diabadikan oleh akun Hafizah Sari dan diunggah ke media sosial Facebook. Tampak sang kakek tertidur di meja warungnya saat malam hari yang dingin.

Meski Usaha Nasi Uduknya Tak Selalu Laris, Kakek Renta Ini Setia Tunggu Pembeli Hingga Tertidur

Diketahui bahwa peristiwa tersebut berada di salah satu daerah di Jakarta Timur dan sang kakek merupakan seorang penjual nasi uduk. Tampak dirinya begitu kelelahan lantaran menunggu pembeli yang tak kunjung datang. Sementara dirinya harus bisa membawa uang untuk keluarganya di rumah.

Hafizah yang saat itu baru pulang kerja memberanikan untuk membangunkan sang kakek. Tujuannya tentu saja untuk membeli nasi uduknya agar sang kakek sedikitnya bisa bahagia ada yang membeli.


Hafizah pun berharap netizen lainnya yang berada di dekat sana bisa membeli nasi uduk sang kakek agar ia bisa cepat pulang di usianya yang sudah senja.

Semoga kakek penjual nasi uduk tersebut memperoleh rezeki yang melimpah dari Allah Ta’ala lewat para pembeli yang meramaikan usahanya.

Baca Juga:







loading...

close ini