Ki Joko Bodo Beberkan Cara Dimas Kanjeng Menggandakan Uang, Ternyata Begini




Mantan paranormal yang kini telah bertaubat, Ki Joko Bodo membeberkan bagaimana cara Dimas Kanjeng menggandakan uang yang diduga dilakukan secara gaib.

Dilansir dari Kompas TV, Selasa (4/10/2016) dirinya menegaskan bahwa tidak ada ilmu yang mampu menggandakan uang, apalagi mengatasnamakan karomah.

Ki Joko Bodo Beberkan Cara Dimas Kanjeng Menggandakan Uang, Ternyata Begini

Ki Joko Bodo menjelaskan berdasarkan pengalamannya dahulu bahwa dalam dunia gaib sangat wajar jika ada uang yang berubah menjadi daun. Hal ini karena sebelumnya pelaku telah melakukan perjanjian gaib. Sementara aksi Dimas Kanjeng tidak termasuk gaib karena uang tersebut tidak berubah menjadi daun dan tetap layaknya uang bentuk kertas.

“Kalau itu tidak masuk akal. Kalau bisa dilipatgandakan itu bukan uang, itu hanya daun. Sebab jika kita bisa masuk ke dunia lain, bayar barang itu uangnya pakai daun. Kalau dibawa ke dunia nyata hanya sebentar terlihat sebagai uang, kemudian berubah menjadi daun,” ucap Ki Joko bodo.

Berdasarkan penuturan Ki Joko Bodo, ketika polisi melakukan penggerebekan padepokan Dimas Kanjeng dan mendapati uang tetap dalam bentuk aslinya, maka bisa saja uang tersebut adalah asli atau dicetak palsu.

“Seharusnya dia menemukan daun. Jadi seperti permainan sulap kalau itu berubah jadi daun,” pungkasnya.

Baca Juga:







loading...