Kaget Pertama Kali Melihat Istrinya Tanpa Make Up, Lelaki Ini Langsung Melakukan Sesuatu Yang Mengejutkan




Make up atau berdandan merupakan kebutuhan wanita untuk bisa mempercantik diri. Bahkan seseorang yang biasa-biasa bisa menjadi tampak sangat cantik setelah dimake up. Meski demikian tidak seharusnya seorang wanita terus bermake up demi menutupi kekurangannya, terlebih di depan suami.

Hal ini karena tidak semua suami suka dengan istri yang berdandan secara berlebihan atau kadang ada suami yang berharap wajah asli istrinya bisa sama dengan saat dimake up.

Kaget Pertama Kali Melihat Istrinya Tanpa Make Up, Lelaki Ini Langsung Melakukan Sesuatu Yang Mengejutkan
Ilustrasi
Itu juga yang terjadi di Arab Saudi dimana seorang lelaki kaget ketika melihat wajah asli istrinya untuk pertama kali setelah saling mengenal selama 6 bulan. Dilansir dari Asian Town, sang suami berusia yang 34 tahun tersebut tidak menyangka jika wajah asli istrinya tidak secantik saat berdandan dan menganggap sang istri telah menipunya.

Menurutnya, make up yang selalu digunakan sang istri dijadikan topeng untuk menutupi tampilan yang sebenarnya. Diketahui memang istrinya tersebut tidak pernah berwajah polos dan senantiasa mengenakan make up kapan pun dan dimana pun. Terlebih ketika bertemu dengan suaminya, ia akan berdandan dengan bedak yang tebal, bulu mata palsu dan bahan kosmetik lainnya.

Awal terungkapnya wajah asli sang istri adalah ketika suaminya mengajak bulan madu ke pantai Al Mamza di Dubai dan berenang bersama. Karena terkena air, make up yang dikenakan sang istri pun luntur dan membuat suaminya tak mengenali lagi. Setelah dijelaskan, rupanya sang suami tidak menerima dan langsung menceraikannya saat itu juga.

Sementara itu istrinya berusaha mempertahankan pernikahan dengan berkonsultasi ke psikolog berharap ada jalan keluar yang terbaik.

Baca Juga:







loading...

close ini