Ingin Suami Takluk Dan Tidak Berpaling Hati? Kuasai Beberapa Hal Ini




Kehidupan rumah tangga yang harmonis dan saling menerima apa adanya memang menjadi idaman setiap pasangan suami istri. Bagi wanita, mendapatkan seorang suami yang tulus dan menerima apa adanya sangatlah didambakan. Meski begitu jika ingin suami takluk dan tidak berpaling hati, maka seorang istri harus mau berjuang lebih keras dan tidak mengandalkan sikap suami yang menerima apa adanya tersebut.

Ingin Suami Takluk Dan Tidak Berpaling Hati? Kuasai Beberapa Hal Ini

Berikut adalah beberapa hal yang harus seorang istri kuasai jika ingin membuat suami takluk dan tidak berpaling hati.

1. Pandai Merawat Tubuh Dan Wajah

Suami sebagian besar memiliki sifat visual dimana pandangan mata menjadi salah satu gerbang untuk masuk ke dalam hatinya. Oleh karena itu seorang istri harus bisa memberikan penampilan yang terbaik dengan merawat tubuh dan wajah.

Tak harus setiap hari pergi ke salon atau ke tempat perawatan mahal. Cukup dengan mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan yang mengandung antioksidan. Dijamin kulit akan cantik alami dan tentu lebih sehat.

2. Pandai Mengatur Keuangan Pemberian Suami

Pasangan suami istri memiliki porsinya masing-masing dimana suami mencari nafkah dan sang istri mengatur pemberian dari suaminya tersebut. Memang seorang istri harus pandai mengatur keuangan dan tidak gampang menghabiskan pemberian suami. Dengan begitu suami pun akan menaruh kepercayaan lebih dalam segi keuangan.

Bagaimana caranya? Belajarlah mencari cara mengatur keuangan yang baik di berbagai media sehingga nafkah dari suami bisa tersisa untuk keadaan darurat atau bisa untuk ditabung.

3. Pandai Memasak

Kelebihan seorang istri yang membuat suaminya betah di rumah adalah karena pandai memasak. Cobalah membuat sajian yang enak dengan terus mempelajari berbagai resep sederhana namun begitu nikmat disantap. Terlebih jika proses akhirnya menarik untuk dilihat.

4. Pandai Berkomunikasi

Agar suami takluk diperlukan kepandaian dalam segi berkomunikasi. Tentu seorang suami tak menginginkan kehadiran istri yang bisanya hanya marah-marah ataupun cuma berkeluh kesah saja. ketika suami memiliki masalah, maka seorang istri yang pandai berkomunikasi akan berusaha membantu suami dengan cara yang cerdas.

Istri yang pandai berkomunikasi juga tidak akan memendam masalahnya sendiri, namun diungkapkan kepada suami untuk dicari jalan keluar bersama.

5. Pandai Dalam Urusan Hubungan Privasi Suami Istri

Yang terpenting juga diantara kesemuanya adalah bagaimana seorang istri bisa pandai dalam urusan yang bersifat pribadi tersebut. Meski tabu untuk diungkapkan namun sebenarnya hal tersebut bernilai ibadah dalam pandangan Allah. karenanya seorang istri harus mempelajari masalah hubungan di kamar tersebut sehingga bisa membuat suami takluk dan tentunya kehidupan rumah tangga menjadi harmonis.

Baca Juga:







loading...

close ini