Yang Ingin Suaminya Setia, Baca Doa Ini




KabarMakkah.Com – Istri mana yang tidak ingin suaminya setia? Jika dibandingkan, umumnya wanita akan lebih memilih memiliki suami yang setia daripada harta yang melimpah namun diselingkuhi dan diduakan.

Memang kadang pernikahan yang dibangun tidak berjalan sesuai dengan harapan. Akan selalu ada batu sandungan yang mampu menciptakan permasalah pelik. Salah satunya adalah suami yang tergoda dengan wanita lain. Alhasil keributan demi keributan terus terjadi, bahkan berakhir dengan perceraian.

Yang Ingin Suaminya Setia, Baca Doa Ini

Seorang istri haruslah bisa waspada dengan ujian semacam ini, salah satunya melalui doa. Memang doa menjadi sebuah kekuatan yang bisa menembus hati sanubari sehingga Allah akan menjadikan suami lebih memilih istrinya daripada wanita lain. Doa apakah yang harus diamalkan tersebut?

Suami yang gemar berjudi, mabuk-mabukan ataupun bermain wanita memang menjadi sebab terjadinya gugatan cerai dari sang istri. Namun alangkah baiknya jika istri mau bersabar dan lebih bisa konsisten dalam memberikan pemahaman kepada suami.

Lakukan pendekatan dari hati ke hati dan berikan kesempatan kepada suami untuk mengungkapkan alasan mengapa ia berbuat kemaksiatan tersebut. Biarkan ia tersadar dengan apa yang dilakukannya. Setelah itu, rengkuh hatinya dari rasa terpuruk sehingga ia menjadi pribadi yang baru. Tak lupa doakan agar ia senantiasa terhindar dari godaan wanita lain ataupun perbuatan maksiat yang dulu disenanginya. Jangan pernah bosan untuk terus memanjatkan doa kepada Allah karena Dialah penggenggam hati setiap manusia.

Inilah doanya
“Allahumma innaa nas-aluka taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabiha wa dzakkirna bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhu min quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa.”
Artinya:
“Wahai Allah, kami memohon kepadaMu petunjuk sehingga kami senantiasa bertaubat atas segala dosa dan kesalahan kami. Dan aku berlindung kepadaMu dari perbuatan maksiat dan sebab-sebabnya, dan jadikan kami selalu ingat kepadaMu sebelum datangnya hasrat untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah dengan adanya perasaan benci selalu terhadap perbuatan maksiat serta terbitkanlah dalam hati kami adanya rasa loba untuk berbuat sebaliknya.”
Semoga dengan doa tersebut, Allah memudahkan niatan kita untuk menghindarkan suami dari godaan wanita lain serta dijauhkan dari perbuatan maksiat. Aamiin