Sebarkan! Warung Mie Ayam Ini Gratiskan Makan Setiap Hari Jumat




Saat ini aksi sosial untuk menolong sesama semakin gencar dilakukan mengingat sulitnya mencari penghidupan ataupun kebutuhan hidup yang semakin meningkat. Hal itu pun ditanggapi dengan baik oleh masyarakat, terutama yang berada di bawah garis kemiskinan.

Sebarkan! Warung Mie Ayam Ini Gratiskan Makan Setiap Hari Jumat

Aksi sosial tersebut salah satunya dilakukan oleh seorang pengusaha mie ayam yang menggratiskan dagangannya setiap hari Jum’at kepada mereka yang dianggap membutuhkan seperti tukang becak, sopir angkot, pekerja serabutan dan yang lainnya.

Letak warung yang diberi nama “Mie Ayam 50” ini berada di Jalan Dr Wahidin no 2A atau di sebelah timur RSUD Kalisari Kabupaten Batang Jawa Tengah. Alasan dinamakan “Mie Ayam 50” menurut pemiliknya adalah karena 50% keuntungan dari usaha tersebut akan disumbangkan untuk anak yatim dan fakir miskin.

Sebarkan! Warung Mie Ayam Ini Gratiskan Makan Setiap Hari Jumat
Warung Mie Ayam 50 (Ahada Ramadhana/Brilio.net)
Tak hanya itu saja, pemilik warung mie ayam ini juga memberikan makan gratis kepada siapa saja yang mengunggah foto spanduknya di media sosial.

Selain bermanfaat untuk membantu sesama, warung mie ayam ini juga mengaku hanya menggunakan bahan-bahan yang sehat dan tanpa bahan kimia.

Berminat, yuk upload!

Baca Juga:







loading...