Hibahkan Tanahnya Untuk Warga Miskin, Polisi Ini Pantas Dijadikan Teladan




Masyarakat Indonesia saat ini banyak membutuhkan keteladan untuk saling berbagi dan menolong sesama. Salah satu figur yang bisa dijadikan teladan adalah seorang polisi yang bertugas di Purwakarta, Jawa Barat. Tak hanya melayani dan mengayomi masyarakat, namun ia juga membantu rakyat kecil dengan menghibahkan tanah pribadinya.

Hibahkan Tanahnya Untuk Warga Miskin, Polisi Ini Pantas Dijadikan Teladan

Sosok polisi bernama Brigadir Polisi Kepala Asep Mulyana ini memang merupakan polisi yang budiman. Dengan memberikan sebidang tanahnya, ia telah menolong Mak Rasem untuk bisa memiliki rumah dan tanah.

Kisah anggota Satuan Binmas Polres Purwakarta ini pun diunggah oleh akun Facebook Divisi Humas Polri. Tepat diatas tanah tersebut nantinya akan dibangun sebuah sederhana yang layak huni dan bisa ditinggali oleh Mak Rasem sekeluarga.

Apa yang dilakukan oleh polisi tersebut mengundang banyak respon positif. Salah satunya adalah Ajun Kombes Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko selaku Kapolres Purwakarta yang salut kepada Brigadir Polisi Kepala Asep Mulyana. Tak hanya itu saja, ia juga ikut memberikan sumbangan untuk pembangunan rumah bagi Mak Rasem.

Selain dari Kapolres Purwakarta, bantuan juga datang dari Kapolsek Cibatu AKP H Herry Nurcahyo, Camat Cibatu dan jajaran petinggi daerah lainnya.

Polisi Asep Mulyana pun seperti menjadi teladan dan magnet yang membuat para tokoh dan masyarakat untuk tidak segan memberikan bantuan kepada yang kurang mampu.

Semoga semakin banyak sosok seperti Brigadir Kepala Polisi Asep Mulyana yang empati kepada rakyat miskin sehingga masyarakat bawah bisa memperoleh kesejahteraan. Aamiin

Baca Juga:





loading...

close ini