Ditipu Pembeli, Kisah Pedagang Yang Mengidap Leukemia Ini Membuat Netizen Terharu




Terkadang kehidupan yang dijalani tidak selamanya mulus sesuai dengan yang diinginkan. Bahkan bisa jadi suatu keadaan justru membuat kita terpuruk dan merugi. Seperti itu juga yang dirasakan olehh seorang lelaki yang bertahan hidup dari usahanya menjual boneka.

Berbeda dengan penjual lainnya yang keuntungan usahanya untuk makan atau ditabung, pedagang ini justru menjual boneka untuk bisa berobat.

Ditipu Pembeli, Kisah Pedagang Yang Mengidap Leukemia Ini Membuat Netizen Terharu
Paman David dan jualannya (Viral4real.com)
Pria bernama Paman David tersebut memang mengidap penyakit kanker darah atau Leukimia yang mana biaya pengobatannya terbilang cukup besar dan mahal. Sementara hasil usahanya tentu saja tidak mampu membayar biaya yang cukup hal tersebut. Meski demikian, pria asal Malaysia ini tetap berusaha dan pantang menyerah dengan keadaan.

Pernah ia merasakan ditipu oleh seorang pembeli yang memesan 250 boneka Pokemon dan ternyata setelah jadi semua bonekanya, sang pembeli justru tidak mengambil dan membayarnya.

Kisahnya pun diunggah oleh seorang netizen di media sosial dan menyita perhatian banyak orang yang merasa kasihan dan ingin membantunya.

" Tolong bantu pria ini, seorang pembeli kurang ajar memesan 250 boneka Pokemon dari dia tapi tak pernah datang mengambil pesanannya. Sekarang jualan Paman David yang sudah susah kelebihan stok mainan. Tolong sebarkan pesan ini dan bantu Paman David yang malang ini."

Meski nampak wajahnya memperlihatkan senyum bahagia, namun secara finansial kehidupannya sungguh sangat susah. Terlebih dengan pesanan boneka yang sudah dibuatnya dan penyakitnya yang harus rutin diobati.

Tak lama setelah unggahan tentang Paman David dimuat, sebuah keajaiban pun terjadi. Banyak netizen yang langsung mendatangi tempatnya berjualan dan dalam dua jam, Paman David sudah berhasil menjual 190 boneka.

Kini rezekinya pun terus mengalir setelah sejumlah netizen mengetahui keadaannya.

Baca Juga:







loading...

close ini