Bikin Status Tentang Indonesia Di Facebook, Hafidz Ganteng Ini Menghebohkan Netizen Tanah Air, Ada Apa?




Bagi yang sering melihat pemberitaan tentang sosok para hafidz Qur’an, maka akan langsung mengetahui sosok hafidz ganteng dari Amerika bernama Fatih Seferagic. Ya, sosok yang mirip dengan Edward Cullen dalam serial film “Twilight” ini memang dikenal karena memiliki suara merdu dan hafalan Al Qur’annya yang sangat kuat.

Bikin Status Tentang Indonesia Di Facebook, Hafidz Ganteng Ini Menghebohkan Netizen Tanah Air, Ada Apa?

Kini di media sosial Facebook, Fatih membuat heboh netizen tanah air. Pasalnya dalam postingan tersebut, ia mengunggah foto bendera Indonesia dan membuat status tentang rencananya untuk berkunjung ke Indonesia.

Kehebohan tersebut tak hanya dilatarbelakangi keinginan Fatih Seferagic datang ke Indonesia, melainkan karena ia meminta saran dari para netizen tentang tempat yang harus ia kunjungi.


Unggahan pada hari Selasa (6/9/2016) itu pun dikomentari hampir 1.400 netizen yang berharap agar hafidz ganteng berdarah Jerman tersebut bisa singgah ke kota mereka.

Namun dibalik kehebohan tersebut ternyata ada saja netizen yang kurang paham dengan status berbahasa inggris yang ditulis Fatih.

“Orang ditanya di Indonesia kok jawab Singapura, bagaimana sih Mas? Jakarta saja ibu kotanya. Atau kalau tidak Tour Show keliling Indonesia. Sabang sampai Merauke. Dijamin Mas Fatih encok pulangnya.”

Hafidz ganteng kelahiran tahun 1995 ini memang sejak kecil sudah bisa menghafal keseluruhan Al Qur’an, tepatnya saat berusia 9 tahun. Ia hanya membutuhkan waktu 3 tahun untuk bisa menghafal dan kini ia pun dipercaya menjadi imam sholat di berbagai masjid di Texas, Amerika.
Baca Juga: Fatih Seferagic, Bule Tampan Yang Hafidz Qur’an Sejak Usia 12 Tahun Dan Kini Jadi Imam Shalat





loading...