Bayinya Miliki Telinga Berlafadz Allah, Pasangan Artis Ini Berucap Syukur Dan Lebih Rajin Ibadah




Pasangan artis yang seringkali menjadi presenter ini kini sedang bahagia lantaran dikaruniai seorang bayi berjenis laki-laki bernama Mazbareta Yusuf Attallah.

Bayinya Miliki Telinga Berlafadz Allah, Pasangan Artis Ini Berucap Syukur Dan Lebih Rajin Ibadah

Pasangan artis bernama Arie Untung dan Fenita tersebut semakin bahagia ketika mendapati telinga bayinya berbentuk lafadz Allah, seperti yang dialami oleh anak pertamanya yang bernama Gavin.

“Ada yang bilang saat bayi keluar itu telinganya berlafadz Allah, tapi ketika dewasa bisa berubah. Ada yang berubah, ada yang tetap, bayi masih murni, fitrah, fenomena itu. Saya yang mengazaninya, waktu lihat ternyata ada di anak saya lafadz Allahnya,” ucap Arie Untung sebagaimana dikutip dari Republika, Sabtu (3/9/2016)

Arie memang senang mengkaji berbagai fenomena secara agama maupun ilmu pengetahuan. Tak salah jika ia begitu gembira dengan adanya bentuk telinga berlafadz Allah pada anak ketiganya yang baru lahir. Menurutnya semua lafadz tersebut sebenarnya ada di semua indera manusia, termasuk di dalam otak. Hanya saja setiap manusia tidak menyadarinya.

Memang Arie mengakui bahwa selama kehamilan, ia dan istrinya senantiasa memberikan pendidikan agama seperti membaca Al Qur’an maupun berdzikir. Kini setelah anaknya lahir, keduanya akan berusaha untuk lebih rajin beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah.
Baca Juga: Subhanallah, Penampakan Lafadz Allah Ada Di Telinga Bayi Ini