Subhanallah, Penampakan Lafadz Allah Ada Di Telinga Bayi Ini

Subhanallah, Penampakan Lafadz Allah Ada Di Telinga Bayi Ini

author photo
Subhanallah, Kebesaran dan Kekuasaan Allah SWT kembali menghebohkan dunia, baru-baru ini salah satu bayi yang dilahirkan di negeri piramida Mesir, tertera di telinganya penampakan lafadz Allah SWT.

Sayid Said Syarif, Seorang dokter ahli kandungan di Propinsi Suwaif Mesir, seperti diberitakan Al-Quds, Selasa (27/10/2015) kemarin, menjelaskan bahwa bayi perempuan yang juga merupakan anaknya sendiri itu diberi nama Samaa.

Penampakan Lafadz Allah


Syarif menceritakan, istrinya telah melewati masa-masa yang sangat berat ketika kehamilan pertamanya. Dia pun mengalami keguguran.

Pada kehamilan kedua, menurut Syarif, isterinya tidak henti-hentinya melaksanakan shalat dan berdoa kepada Allah Taala agar kehamilannya bisa sempurna tidak seperti kehamilan pertamanya yang mengalami keguguran, Dengan tujuan agar bisa melahirkan seorang anak yang membahagiakan dirinya dan suaminya.

Syarif dan sang istri mengaku bersyukur telah dikaruniai seorang anak, Mengenai masalah penampakan lafadz Allah di telinga bayi tersebut, Mereka tidak terlalu memikirkannya, Kendati demikian sebagai orang tua, mereka selalu berharap agar bayinya kelak menjadi anak yang shalihah. Amiin
Next article Next Post
Previous article Previous Post