VIDEO: Isak Tangis Dua Bocah Suriah Yang Selamat Ini Membuat Siapapun Jadi Terharu




Siapa yang tidak terharu jika masa kanak-kanak yang harusnya dilewati dengan ceria justru dipenuhi dengan tangisan dan kesedihan. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menjadi korban akibat peperangan.

VIDEO: Isak Tangis Dua Bocah Suriah Yang Selamat Ini Membuat Siapapun Jadi Terharu

Itu pula yang terlihat dalam sebuah video di situs YouTube dimana isak tangis dua bocah Suriah yang selamat dari serangan bom membuat siapapun tak mampu membendung air mata.

Nampak tubuh dua bocah asal Aleppo Suriah tersebut tertutupi oleh debu tebal. Mereka pun saling berpelukan lantaran tidak percaya dengan kondisi saudara-saudara mereka yang meninggal akibat hantaman bom di daerah Suriah tersebut.

Video yang mengharukan itu diambil di Rumah Sakit Aleppo Media Center dan diunggah oleh agen berita Suriah. Berdurasi selama 40 detik, kedua bocah tersebut tak mampu berbicara banyak dan hanya bisa saling berpelukan dengan raut wajah yang memerah dan tangisan yang membasahi wajah mereka.

Tak hanya kaget dengan kondisi saudara mereka yang telah tiada, keduanya juga harus merasakan rasa sakit akibat luka dari ledakan yang dilancarkan rezim Bashar Assad dan sekutunya.

Berikut video isak tangis dua bocah yang mengharukan tersebut.



Lihat Juga:








close ini