VIDEO: Dokter Suriah Ini Temukan Alat Rahasia Di Dalam Seragam Bantuan PBB, Ternyata…




VIDEO: Dokter Suriah Ini Temukan Alat Rahasia Di Dalam Seragam Bantuan PBB, Ternyata…

VIDEO: Dokter Suriah Ini Temukan Alat Rahasia Di Dalam Seragam Bantuan PBB, Ternyata…

Warga Suriah, terutama di Aleppo memang saat ingin tengah dilanda sejumlah serangan akibat rezim Bashar Assad dan sekutunya. Akibat hal tersebut, banyak warga yang mengalami luka-luka setelah sejumlah peluru dan bom membombardir gedung-gedung yang ada di sana.

Sejumlah tim dokter pun, baik dari Aleppo maupun dari luar diturunkan untuk merawat dan mengobati para warga tersebut.

Sementara di lain pihak, PBB selaku lembaga Internasional memiliki program untuk membagikan seragam bantuan kepada para dokter yang setiap hari tanpa lelah mengurus warga Aleppo. Program itu pun diterima dengan baik oleh tim medis.

Namun salah seorang dokter merasa curiga dengan seragam yang diberikan oleh PBB. Kecurigaannya beralasan lantaran banyak rumah sakit yang terkena gempuran dari pesawat rezim Bashar Assad dan Rusia dimana sejumlah dokter tengah bertugas di sana.

Banyak pihak yang menyangka bahwa serangan itu salah sasaran. Meski demikian pola serangan tersebut nampak terorganisir dan mengunci sasaran dengan tepat.

Dalam sebuah video, seorang dokter Suriah pun mencoba memeriksa seragam yang diberikan PBB. Setelah memeriksa setiap inci pakaian tersebut, ia menemukan sesuatu yang aneh di bagian saku kiri depan.

Ketika disobek dan keluarkan isinya, ternyata benda yang dicurigai tersebut adalah sebuah alat pelacak.

“Sangat bisa menjelaskan kenapa Rusia menggempur rumah sakit di Suriah. Hasbunallah wa ni’mal wakiil,” tulis Syam Organizer yang mengunggah video tersebut.

Meski begitu, bagaimana seragam tersebut bisa tersimpan alat pelacak ataupun apakah dibuat oleh rezim Bashar Assad, hal tersebut masih belum jelas.

Berikut adalah videonya


Lihat Juga:







loading...

close ini