Ternyata Istri Tukul Senang Datangi Pengajian Dan Berangkatkan Teman Ke Tanah Suci




Ternyata Istri Tukul Senang Datangi Pengajian Dan Berangkatkan Teman Ke Tanah Suci
Tukul dan masyarakat menyolatkan almarhumah Susiana (Nur Ulfa/Dream.co.id)
Ternyata Istri Tukul Senang Datangi Pengajian Dan Berangkatkan Teman Ke Tanah Suci

Meski istri Tukul bukan sosok yang sering menghiasi layar kaca, namun pribadinya menjadi sebuah kekaguman tersendiri di kalangan artis dan masyarakat sekitar sehingga terus berbekas di hati mereka.

Salah satunya adalah sebuah pengakuan dari artis sinetron bernama Qubil AJ yang sempat menghadiri pemakaman almarhum Susiana di TPU Jeruk Purut.

“Sepengetahuan Qubil, dia orangnya aktif sekali di pengajian. Baik dengan sesama, hingga akhir hayatnya. Insya Allah almarhumah khusnul khotimah,” ucapnya sebagaimana dikutip dari Dream, Rabu (24/8/2016).

Tak hanya rajin menghadiri pengajian, almarhumah Susiana juga sangat peduli dengan kondisi masyarakat maupun sahabatnya. Dan itu ia lakukan sejak dahulu dimana Tukul mulai berjaya.

“Teman sakit saja beliau datang, dia care lah sama teman-temannya. Luar biasa sekali memang, kebaikannya sampai akhir hayat,” tambah Qubil.

Di pemakaman, selain Qubil hadir pula Haji Memet yang menuturkan kebaikan almarhumah ketika memberangkatkan teman pengajiannya ke tanah suci guna melaksanakan umroh.

“Ada beberapa temannya sering almarhumah berangkatkan umroh dan juga sering ajak jalan-jalan teman-temannya,” ucap Haji Memet.

Kini kebaikan yang dahulu dilakukan almarhumah terbukti dengan banyaknya para pelayat dari berbagai kalangan guna memberikan doa agar almarhumah diterima iman dan islamnya.

Baca Juga:








close ini