Takjub Dengan Yang Dilakukan Oleh Orang Gila, Ketua DPRD Ini Menjadi Lebih Rajin Shalat




Takjub Dengan Yang Dilakukan Oleh Orang Gila, Ketua DPRD Ini Menjadi Lebih Rajin Shalat

Takjub Dengan Yang Dilakukan Oleh Orang Gila, Ketua DPRD Ini Menjadi Lebih Rajin Shalat

Bagi orang yang dibukakan mata hatinya oleh Allah, tentu akan melihat berbagai fenomena yang ada di dunia ini sebagai sebuah hidayah yang menghantarkan dirinya menuju ketakwaan. Begitu pula yang terjadi pada seorang Ketua DPRD Subang Beni Rudiono yang menjadi lebih rajin shalat setelah takjub dengan apa yang dilakukan oleh orang gila.

Dalam akun Facebook miliknya ia menceritakan pengalamannya tersebut dimana dulu ia sangat susah untuk melaksanakan shalat dan bisa dikatakan sebagai masa yang kelam. Namun pada tahun 2013, hidayah itu pun datang saat dirinya mendatangi sebuah yayasan penyembuhan milik ustad Agus di daerah Tanggulun Timur, Kalijati yang menangani sejumlah orang yang depresi, stress dan kejiwaan.

Dari keterangan ustad Agus diketahui bahwa penyembuhan yang dilakukan di yayasan tersebut adalah dengan menggunakan metode shalat dan doa. Bukan hanya berucap saja, namun Beni langsung menyaksikan sendiri bagaimana sejumlah orang yang dianggap gila tengah melakukan shalat di yayasan tersebut.

“Ada orang hilang ingatan padahal dia sudah tidak kena kewajiban untuk sholat. Mari kita jadikan cermin buat kita yang normal. Sering kita meninggalkan kewajiban melaksanakan sholat bahkan tidak sedikit yang menyepelekan shalat. Dalam bahasa candanya, orang gila saja shalat, kenpa kita yang waras tidak shalat. Berarti kita lebih gila dari orang yang gila,” tulisnya.

Setelah datang dan menyaksikan sendiri fenomena tersebut, dirinya pun langsung menyadari bahwa ia telah banyak berbuat dosa dengan melalaikan shalat. Padahal ia sehat secara fisik maupun mental. Sungguh sebuah hal yang jauh berbeda dengan apa yang ia dapati di yayasan tersebut dimana meski mereka gila, namun tidak melupakan kewajiban kepada Sang Pencipta.

“Ini pengalaman saya 3 tahun yang lalu ketika saya masih belum doyan sholat. itu terjadi di Tanggulun Timur di tempat ustad Agus. Dia yang punya yayasan penyembuhan orang-orang yang lupa ingatan. Dan penyembuhannya dengan sholat dan doa. Sejak itu saya tidak mau meninggalkan shalat,” kenangnya.

Karena postingan tersebut, Ketua DPRD ini pun mendapatkan komentar yang cukup banyak dari teman-temannya maupun netizen yang lain. Salah satunya seperti akun Ahya yang menulis, “Subhanallah dia masih ingat terhadap sang pencipta. Walaupun tidak memenuhi syarat sah sholat seperti wudhu, setidaknya dia masih ingat sholat padahal banyak orang normal yang meninggalkan sholat.”

Sementara akun Bunda Daffa menulis, “Subhanallah, orang hilang ingatan saja ingat sama sholat. harusnya kita malu yang punya akal sehat. Mengaku islam tapi tidak menjalankan sholat, islamnya hanya cuma di KTP.”
Baca Juga: Orang Kurang Waras Yang Laksanakan Shalat Ini Membuat Netizen Malu Pada Diri Mereka Sendiri
Semoga kita pun menjadi tersadar untuk tidak melalaikan sholat yang lima waktu karena kebaikan tersebut bukanlah untuk Allah, namun untuk diri kita sendiri. Wallahu A’lam





loading...

close ini