Curiga Suami Pulang Larut Malam Dan Langsung Mandi, Sang Istri Langsung Menangis Setelah Tahu Alasannya




Curiga Suami Pulang Larut Malam Dan Langsung Mandi, Sang Istri Langsung Menangis Setelah Tahu Alasannya

Curiga Suami Pulang Larut Malam Dan Langsung Mandi, Sang Istri Langsung Menangis Setelah Tahu Alasannya

Semoga kisah berikut ini menyadarkan para istri untuk tidak langsung menuduh seorang suami tanpa bukti yang jelas. Karena satu kali saja kepercayaan itu hilang, maka selamanya sulit untuk memperbaiki keadaan tersebut.

Bagi sebuah pasangan rumah tangga, keinginan memiliki rumah merupakan hal yang wajar. Itu juga yang dirasakan oleh pasangan suami istri ini yang meski belum memiliki rumah sendiri, mereka tetap berusaha menabung sedikit demi sedikit agar mampu membangun rumah yang sederhana.

Setelah cukup lama bekerja, akhirnya sang suami mendapatkan kenaikan gaji yang membuatnya bisa mempercepat membangun rumah. Itu pun dibantu dengan pinjaman kesana kemari dari kerabat yang mesti segera dilunasi.

Alhasil meski sudah memiliki rumah sendiri, sang suami harus lebih giat bekerja guna melunasi hutang dari kerabatnya tersebut. Istrinya pun memaklumi jika terkadang suaminya pulang larut malam karena tahu bahwa ia tengah lembur.

Namun setelah beberapa bulan, kelakuan suaminya sungguh sangatlah aneh. Hampir setiap hari ia lembur dan pulang larut malam. Yang lebih anehnya adalah setiap pulang, ia akan langsung mandi dan mencuci bajunya sendiri tanpa sedikit pun membangunkan sang istri.

Melihat kelakuan suaminya tersebut setiap hari, sang istri langsung menaruh curiga dan beranggapan bahwa suaminya telah memiliki hubungan lain. Ia pun sengaja untuk langsung mandi dan mencuci bajunya sendiri guna menghilangkan jejak perbuatannya tersebut.

Kecurigaan itu membuat sang istri kemudian memutuskan untuk datang ke kantornya saat jam kerja normal usai. Dan kecurigaannya ternyata benar, sang suami tidak lembur di kantor dan justru menuju sebuah restoran barbeque yang cukup terkenal di kota tersebut.

Dengan menahan semua rasa, sang istri kemudian mengamati segala tingkah laku suaminya dari kejauhan. Namun tak lama kemudian suaminya keluar dari restoran dan membawa daging untuk dipanggang tepat di depan restoran tersebut. Ternyata ia mencari tambahan penghasilan sebagai seorang pemanggang dan menghiraukan rasa lelahnya.

Tanpa terasa air mata sang istri langsung meleleh dan ia pun memutuskan untuk masuk ke restoran tersebut. Sementara itu suaminya sedang sibuk dan tidak melihat jika ternyata sang istri masuk ke restoran tempat ia bekerja.

Setelah berada di dalam, pelayan kemudian bertanya menu yang ingin dipesan. Sang istri pun hanya memesan air putih dan meminta agar diberikan kepada orang yang memanggang daging di depan restoran. Meski merasa heran dengan permintaan wanita tersebut, si pelayan tetap memenuhinya dan memberikan air putih tersebut.

Setelah mengetahui ada seseorang yang memberikan air putih, sang suami langsung menoleh ke arah meja dan mendapati istrinya tengah duduk dan menatapnya dengan air mata yang terus berlinang.

Keduanya pun langsung berpelukan dengan penuh keharuan. Sang istri langsung meminta maaf karena telah mencurigainya yang setiap hari pulang malam dan berkata, “Maafkan aku. Aku melihatmu setiap pulang selalu mandi dan mencuci baju. Rupanya kamu tidak mau tercium asap olehku. Aku sempat curiga kalau kamu memiliki wanita lain. Karena itu aku mengikutimu.”

Mendengar hal itu sang suami langsung berkata, “ Mana mungkin, Engkau adalah wanita paling sempurna sampai kapanpun dan tiada yang bisa menggantikanmu.”

Semenjak itu keduanya pun saling memberikan kepercayaan dan dukungan dalam membangun rumah tangga.

Baca Juga:







loading...