Kisah Nyata: Cerita Suami Yang Membuat Istrinya Pingsan




Kisah Nyata: Cerita Suami Yang Membuat Istrinya Pingsan │ Rumah tangga yang dibangun sesungguhnya tidak selalu tentram dan tenang. Akan selalu ada masalah yang coba menggoyahkan ketenangan rumah tangga tersebut. Meski begitu, hendaknya masalah yang datang dianggap sebagai bahan ujian yang mendewasakan. Sebuah masalah yang bisa menjadikan suami istri lebih saling mencintai dan menghargai.

Akan tetapi seringkali masalah yang muncul benar-benar besar dan sulit untuk diatasi hanya dengan ketenangan. Terkadang ujian datang diluar logika sama sekali. Sebuah logika yang mengatakan mengapa itu bisa terjadi. Tak jarang saking tidak tahannya menahan kenyataan, seorang istri pun bisa pingsan dibuatnya.

Kisah Nyata: Cerita Suami Yang Membuat Istrinya Pingsan

Sama seperti pasangan suami istri ini yang terlihat mesra dan harmonis. Mereka selalu jalan bersama ke suatu tempat yang romantis. Bahkan sang suami tak segan memperkenalkan istrinya kepada relasi bisnis dan sahabatnya. Tak heran jika banyak yang menyangka pasangan tersebut adalah pasangan yang serasi ibarat toples dengan tutupnya.

Istrinya pun bukan seorang yang biasa-biasa. Ia ibarat bunga mekar diantara seribu bunga yang ada. Kecantikan serta ketaatannya seakan tidak ada yang bisa menandingi. Kelembutan kata serta kepribadian yang menyejukkan seakan memenuhi kriteria wanita idaman setiap pria.

Sang lelaki sangat santun dan rajin beribadah. Ia pun aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan tidak memiliki masalah yang pelik diantara rekan dan sahabatnya. Sebuah sosok yang benar-benar diidamkan oleh setiap wanita karena sepintas telah sukses menjadi imam keluarga yang diharapkan.

Belum lagi keduanya senantiasa berkunjung ke rumah orang tua masing-masing sekedar bersilaturahmi dan memberikan hadiah yang membuat orang tua masing-masing begitu bahagia. Mereka pun termasuk orang tua yang memperhatikan kebutuhan anaknya mulai dari pendidikan, kasih sayang dan urusannya sehari-hari.

Namun ternyata semua itu bukanlah ukuran seorang suami bisa teruji dalam menghadapi cobaan. Kebaikan yang terlihat di luar tidak bisa menjamin kemurnian hati terdalamnya hingga takdir Allah pun menguak fakta yang benar-benar tidak bisa masuk akal.

Sebuah ucapan suami yang benar-benar membuat sang istri seakan tersambar petir yang langsung menusuk ke hati. Sebuah ucapan yang mampu membuat matanya penuh tatapan kosong dan akhirnya jatuh pingsan tak sadarkan diri.

“Mah, maaf. Papah khilaf. Papah benar-benar melakukan apa yang mereka tuduhkan. Papah s3lingkuh. Papah telah mengg4uli wanita itu..”

Astaghfirullah, semoga kejadian seperti itu tidak menimpa pada keluarga kita karena dengan begitu hancurlah rumah tangga yang selama ini dibanggakan dan bahkan dijadikan contoh oleh orang banyak.

Semoga Allah melindungi keluarga kita dari cobaan yang menghinakan dan meretakkan rumah tangga. Aamiin






close ini