Video Polisi Dan Anaknya Yang Saling Sambung Ayat Ini Membuat Netizen Kagum




Video Polisi Dan Anaknya Yang Saling Sambung Ayat Ini Membuat Netizen Kagum

Video Polisi Dan Anaknya Yang Saling Sambung Ayat Ini Membuat Netizen Kagum

Jika para polisi umumnya mengisi waktu luang dengan mengobrol atau bercanda bersama para rekan lainnya, polisi ini justru melakukan sesuatu yang membuat netizen terkagum-kagum.

Pada hari Jumat (22/07/2016) kemarin, anggota Polri yang diketahui bernama Surya Fauzan mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang bersama seorang anak kecil di kantor polisi.

Melalui media sosial Facebook, anggota Polri yang dinas di Kabupaten Sanggau Provinsi Kalimantan Barat ini merekam dirinya melakukan sambung ayat bersama dengan bocah tersebut.

Ternyata bocah tersebut tak lain adalah anaknya sendiri yang berusia sekitar lima tahun. Dengan berpakaian lengkap, Surya kemudian mengatakan kepada anaknya yang berbaju kuning untuk bersiap melakukan sambung ayat.

“Siap nak?” ucapnya

Dengan polosnya, sang anak berkata, “Pakai siap-siap segala.”

“Iya nak. Kan polisi.” Balas sang ayah.

Mereka pun saling sambung ayat surat-surat pendek yang diawali dengan surat At Takatsur. Kurang lebih sekitar 10 surat pendek berhasil Surya bacakan bersama dengan anaknya.

Sontak video itu pun menjadi viral dan dibagikan oleh ribuan orang. Sebagian besar dari para netizen kagum dengan cara mendidik polisi tersebut. Mereka pun mendoakan agar anak sang polisi bisa menjadi seorang hafidz.

Akun Panji Nugroho menulis, “Keren bang, masya Allah.”

Sementara akun Edyan Adi Rusmana berdoa agar anak Surya bisa ikut menjadi Hafidz Indonesia.

Simak videonya


Lihat Juga:





loading...