Tayangan Adzan Maghrib Di Palestina Ini Bikin Merinding Melihatnya




Tayangan Adzan Maghrib Di Palestina Ini Bikin Merinding Melihatnya

Tayangan Adzan Maghrib Di Palestina Ini Bikin Merinding Melihatnya

Bagi umat islam dimanapun berada tentunya waktu adzan maghrib merupakan waktu yang ditunggu-tunggu selama bulan puasa. Pasalnya di waktu itulah umat islam bergembira karena bisa kembali lagi makan dan minum seperti biasa.

Tentunya di televisi pun ditayangkan adzan maghrib dengan latar yang berkisah seputar puasa atau berbuka. Contohnya seperti adegan persiapan berbuka ataupun persiapan berwudhu dan shalat.

Akan tetapi tayangan adzan maghrib di Palestina sangatlah berbeda. Siapapun akan merinding melihatnya. Bagaimana tidak, tampak dalam tayangan tersebut para pasukan Palestina yang tengah bersiap siaga, meski mereka pun melaksanakan puasa.

Seketika itu pula ruh semangat untuk berjihad dan beribadah kian terasa bagi para penonton yang menyaksikannya. Karena puasa yang pasukan Palestina di Gaza jalani berada diantara kehidupan dan kematian.

Bagi pejuang Palestina, setiap detik merupakan saat dimana kematian akan menghampiri, meski sebenarnya kematian telah ditentukan ajalnya oleh Allah.

Kondisi itulah yang membuat semangat jihad rakyat Palestina kian membara dan salah satunya lewat tayangan adzan maghrib yang membuat siapapun ingin bisa bersama-sama membebaskan bumi Palestina.

Meski hanya sebuah tayangan, namun sejatinya hal tersebut seharusnya mampu mengingatkan kita untuk bersyukur betapa Allah masih memberikan keleluasaan kepada kita dari segi keamanan dan kenyamanan. Sebuah hal yang kontras dengan keadaan kaum muslim yang berada di negara yang terus dilanda peperangan.

Simak cuplikannya



Baca Juga:







loading...

close ini