Pembatas Sholat Di Masjid Ini Bergerak Sendiri Dan Terekam CCTV




Pembatas Sholat Di Masjid Ini Bergerak Sendiri Dan Terekam CCTV

Pembatas Sholat Di Masjid Ini Bergerak Sendiri Dan Terekam CCTV

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan bagaimana sebuah pembatas sholat bergerak tanpa ada orang yang menggerakkannya.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah Masjid yang berada di Malaysia, tepatnya di Masjid Baru Tedong, Serkam, Melaka.

Rekaman yang dianggap menyeramkan tersebut diunggah oleh salah satu akun Facebook bernama Datuk Akhbar Ali. Setelah diunggah, video ini pun menjadi viral karena banyak orang yang bingung dan penasaran dengan kejadian tersebut.

Video yang berdurasi 1 menit 48 detik ini tampak memperlihatkan bagaimana dengan mudahnya dua pembatas sholat yang cukup berat bisa berpindah dari sisi yang satu ke sisi lainnya. Tak terlihat sedikit pun orang disana ataupun angin yang cukup kencang yang mampu memindahkan suatu benda.

Dalam status Akhbar Ali disebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada tanggal 28 Mei pukul 3 dini hari. Pihak pengurus masjid pun sengaja membagikan video tersebut bukan bermaksud menakut-nakuti, melainkan untuk dikaji secara bersama-sama.

“Jika ada pihak yang bersedia menghubungi kami untuk kita berbagi hasil kajian itu, berbagilah pula dengan masyarakat,” tulis Ali.

Sejumlah netizen yang melihatnya pun sebagian besar berkomentar bahwa pembatas sholat tersebut digerakkan oleh makhluk halus. Sementara yang lain menyatakan bahwa hal itu terjadi karena angin.

Namun dijelaskan bahwa pada malam tersebut, tidak ada angin kencang yang masuk ke dalam masjid. Selain itu pembatas sholat itu pun terbilang cukup berat.

Bagaimana menurut pendapat kalian?

Simak videonya



Baca Juga:





loading...

close ini