Heboh, Ditemukan Uang Berjumlah Milyaran Di Mekkah (Video Nyata)

Heboh, Ditemukan Uang Berjumlah Milyaran Di Mekkah (Video Nyata)

KabarMakkah.Com - Arab Saudi memang dikenal sebagai negara petro dollar yang mayoritas penduduknya hidup bergelimang kemewahan. Konon, banyak orang terkaya di dunia berasal dari negara ini. contohnya seperti Pangeran Al Walid Bin Talal, yang sejak 25 tahun terakhir ini di daulat menjadi Orang Terkaya Di Arab. (Baca: Inilah Orang Terkaya Di Timur Tengah)

Biasanya orang yang kelebihan atau mempunyai uang yang berlebih akan bertingkah aneh atau tidak wajar seperti tingkah manusia pada umumnya. misalnya seperti kejadian aneh baru-baru ini yang ditemukan di sebuah padang di kota Makkah.

Heboh, Ditemukan Uang Berjumlah Milyaran Di Mekkah
Uang Yang Ditemukan berupa Pecahan 500 Riyal

Mungkin karena saking banyaknya uang yang dimiliki dan bingung mau dikasihkan ke siapa, akhirnya uang itu dibuang begitu saja di padang bebatuan di Mekkah.

Uang yang ditemukan tersebut berupa pecahan 500 Riyal atau setara dengan Rp. 1.5 Juta perlembarnya dan nilainya mencapai milyaran. Tak satu pun saksi mata yang melihat orang yang membuang uang yang jumlahnya begitu besar. Para penduduk yang menemukan uang dalam jumlah yang sangat banyak itu kemudian melaporkan ke pihak keamanan setempat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Berikut adalah video nyata uang yang ditemukan tersebut

Next article Next Post
Previous article Previous Post