Review Hotel Dar Al Ghufran Di Makkah

KabarMakkah.Com – Dar Al Ghufran adalah salah satu dari 3 hotel di Tower Al Safwa yang bangunannya terletak di depan Masjidil Haram tepatnya di depan pintu King Abdul Aziz.

Hotel ini berada di lantai atas Towers Safwah dan untuk menuju ke Hotel Dar Al Ghufran anda bisa menggunakan tangga berjalan (eskalator) atau lift dari sisi pintu depan hotel. Gedung bangunan hotel ini berdampingan langsung dengan Tower Clock atau Abraj Albayt.

dar al ghufran hotel makkah
Letak Dar Al Ghufran Hotel Makkah

Menurut berbagai pengalaman jamaah umrah yang pernah menginap di Hotel Dar Al Ghufran mayoritas dari mereka mengatakan bahwa hotel ini lumayan bersih dan canggih. Hotel yang terletak di pusat kota Makkah ini liftnya cukup besar yang bereaksi cepat ketika dicall. Staf hotelnya profesional, ramah dan membantu.

Semua kamar di Hotel Dar Al Ghufran sangat nyaman dengan tempat tidur yang berkualitas deluxe, furnitur dan meja dan ukuran kamar suite bisa dipakai untuk 4 orang. kamar mandinya benar-benar bagus, bersih dan selalu diperiksa setiap hari oleh petugas kebersihan hotel. akan tetapi kamar di hotel ini tidak mempunyai pemandangan ke Masjidil Haram dan Kabah karena posisinya paling jauh dari masjidil haram dibandingkan dengan dua hotel tetangganya, Al Safwa Royal Orchid dan Dar Eiman Hotel.

Dar Ghufran Hotel Mekkah
Contoh Kamar Twin di Dar Ghufran Hotel

Fasilitas lain dari hotel ini adalah mempunyai pengeras suara yang bersambung ke Masjidil Haram, sehingga para tamu bisa mendengarkan adzan dari Masjidil Haram secara langsung walaupun sedang berada di kamar hotel.

Loading...

Selain itu dibawah hotel ini terdapat berbagai pusat perbelanjaan dan anda tidak perlu bepergian
jauh untuk berbelanja, karena di lantai dasar Hotel Dar Al Ghufran sudah tersedia berbagai
pertokoan

Dar Ghufran Hotel
Dar Ghufran Hotel Lobby

Restoran dan pelayanannya sangat professional, selalu tersedia variasi makanan internasional yang tersedia di restoran yang akan menggugah selera kuliner anda. Terdapat chef di sudut restoran yang akan memasak semua jenis makanan telur yang anda inginkan.

Hotel Dar Al Ghufran Makkah
Reception Hotel Dar Al Ghufran Makkah

Semua aspek di Hotel Dar Al Ghufran Hotel Makkah sangatlah bagus kecuali sambungan internet atau wifi, walaupun gratis, namun sinyalnya sangat lemah (banyak orang mengeluhkan masalah yang sama di semua lantai)

Demikian Ulasan Dan Review mengenai Hotel Dar Al Ghufran Di Makkah, semoga membantu bagi calon jamaah haji maupun umroh yang ingin berkunjung ke Makkah.

Loading...
Ayo Bagikan Info Ini