Dude Herlino Datangkan Guru Ngaji Karena Sadar Kurang Ilmu Agama




Dude Herlino Datangkan Guru Ngaji Karena Sadar Kurang Ilmu Agama

Dude Herlino Datangkan Guru Ngaji Karena Sadar Kurang Ilmu Agama

Menuntut ilmu merupakan kewajiban setiap umat islam dan tidak ada kata terlambat untuk bisa mendapatkan ilmu, terutama ilmu agama. Seperti itu juga yang dilakukan oleh sosok artis tampan yang religius, Dude Herlino. Sadar akan kurangnya ilmu agama, membuat ia pun mendatangkan guru ngaji ke rumahnya.

Suami dari Alyssa Soebandono ini juga sadar bahwa caranya membaca Al Qur’an masih terlihat kurang baik dan mesti diperbaiki.

“Sekarang sudah mulai dibiasakan baca Al Qur’an, ada guru ngaji juga mengajari kita baca Qur’an dan banyak yang kurang benar harus ada yang koreksi,” ungkapnya saat berada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Dude Herlino juga menuturkan bahwa kegiatan ini telah ia lakukan beberapa minggu terakhir. Sebenarnya kesadaran untuk memperbaiki kualitas ibadahnya telah terpendam sejak dulu, namun baru kali ini bisa direalisasikan. Sehingga aktivitas menuntut ilmu ini bukan dikarenakan bertepatan dengan momen Ramadhan.

Dude juga menyadari betapa pentingnya ilmu agama dalam kehidupan sehari-hari dan sudah semestinya bagi setiap muslim untuk sekuat tenaga mencari ilmu tersebut di tengah kesibukan mencari nafkah.

“Sudah beberapa minggu lalu mulai intensif. Kita harus tanya kepada yang ahli, banyak yang kita tanya dan dijawab dengan jelas. Jangan cuma Ramadhan, harus selamanya biar tetap terus belajar,” pungkas artis berumur 35 tahun tersebut.

Semoga apa yang dilakukannya bisa diikuti oleh para artis lain sehingga artis bisa menjadi panutan yang baik bagi masyarakat awam. Aamiin

Baca Juga: