Usai Mendengar Ceramah Zakir Naik di Malaysia, 4 Orang Ini Akhirnya Masuk Islam




Usai Mendengar Ceramah Zakir Naik di Malaysia, 4 Orang Ini Akhirnya Masuk Islam, Di Stadion Hoki Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Zakir Naik mengangkat tema “Apakah benar Al Qur'an adalah firman Allah?”

Usai Mendengar Ceramah Zakir Naik di Malaysia, 4 Orang Ini Akhirnya Masuk Islam
Dr. Zakir Naik saat berceramah di Stadion Hoki Nasional Bukit Jalil, Malaysia

Michelle, salah satu audiens kajian ilmiah yang dihadiri oleh Zakir Naik tersebut langsung mengucapkan syahadat di depan Zakir Naik ketika acara telah usai. Sebelum Michelle mengucapkan dua kaliamt syahadat, ia ditanya oleh Zakir, apakah kamu percaya pada Allah dan Nabi Muhammad sebagai utusan Allah, apakah ada orang yang memaksamu, dan apakah kamu melakukan ini atas kehendak kamu sendiri.

Michelle menjawab bahwa tidak ada yang memaksanya, keinginannya untuk memeluk Islam itu datang karena kehendak dalam hatinya. Ia percaya kepada Allah dan Nabi Muhammad sebagai utusan Allah. Orang-orang yang hadir pun memberi sambutan dan ucapan selamat padanya.

Di kajian itu juga telah masuk Islam seorang warga Malaysia keturunan India yang bernama Harinder Pal Singh dan seorang wanita yang tidak mau disebutkan namanya.

Media online NST mengungkap, Ada seorang pria bernama Joel Anak Along (26 Tahun) yang juga mengucapkan syahadat usai mendengar ceramah Zakir Naik. Dan dia adalah orang keempat yang masuk Islam tanpa paksaan dan intimidasi dari siapapun.

Sebelumnya Joel Anak Along yang merupakan warga Sarawak itu meminta Zakir Naik menjelaskan mengapa seseorang yang ingin masuk Islam harus mengucap dua kalimat syahadat dan sejauh mana kesucian kalimat tersebut.

Zakir kemudian menjawab pertanyaan Joel dengan gamblang dan lebar. Setelah itu Joel menyatakan masuk Islam di hadapan ribuan audiens yang sedang hadir.

Saat ditanya, Apakah ia siap mengucapkan syahadat, Joel menjawab, ”Ya.” Di depan peserta yang menghadiri ceramah Zakir Naik, Joel pun mengucapkan syahadat.




loading...

close ini