Ternyata Jin Lebih Bodoh Dari Manusia. Ini Buktinya




Ternyata Jin Lebih Bodoh Dari Manusia. Ini Buktinya │ Selain menciptakan manusia yang kasat mata, Allah juga menciptakan Jin yang tidak kasat mata. Kedua-duanya ada dalam lingkup kekuasaan Allah dimana tujuan diciptakan keduanya adalah untuk beribadah. Meski begitu ada saja manusia dan jin yang membandel sehingga keduanya bersekutu dalam pengaruh setan.

Banyak orang yang mengaku telah melihat jin dalam dunia nyata. Padahal Allah telah membatasi ruang hidup antara jin dan manusia sehingga jin tidak dapat dilihat dalam wujud aslinya. Yang ada hanya perwujudan jin dalam bentuk lain yang terkadang menakutkan. Kita pun terkadang takut dengan tindak tanduknya. Namun tahukah bahwa jin ternyata lebih bodoh dari manusia?

Ternyata Jin Lebih Bodoh Dari Manusia. Ini Buktinya

Alasannya adalah karena kemampuan yang mereka miliki hanyalah menakut-nakuti saja tanpa bisa berbuat apapun. Contoh yang sering dialami oleh sebagian orang adalah bergeraknya hordeng, jatuhnya barang atau mengalirnya air tanpa ada yang membuka kran. Semuanya hanyalah untuk menakuti manusia dan iseng belaka. Mereka hanya ingin tahu apakah manusia merupakan makhluk yang penakut atau tidak.

Selain itu sebagian manusia ada yang bersekutu dengan jin untuk berbuat yang dilarang oleh Allah. Padahal jin tidak mampu berbuat apapun, bahkan manusia justru lebih mulia daripada jin.

Apakah jin mampu membuat bom? Bisa dibayangkan jika jin itu pintar dan mahir membuat bom seperti manusia, maka mereka pun akan menakut-nakuti secara langsung dengan menghilangkan nyawa menggunakan bom.

Sangat salah apabila ada orang yang mau bersekutu dengan jin yang notabene bodoh dan lebih rendah dari manusia. Dalam pikiran manusia semacam ini, jin lebih kuat dan memiliki kekuatan yang mampu membantu dirinya dalam menghadapi masalah. Padahal tidak ada yang bisa merubah suatu keadaan selain Allah Sang Pengatur Alam.

Selain musyrik, manusia yang bersekutu dengan jin termasuk kategori orang yang penakut. Ia takut menghadapi kehidupan. Ketika bersekutu pun ia takut untuk menyalahi perintah atau keinginan jin sehingga jin pun akan merasa senang dengan manusia yang mau disuruh semacam ini.

Tengoklah diri dalam-dalam dan lihatlah keterangan dalam Al Quran dengan jelas. Di dalamnya tertulis bahwa manusia merupakan makhluk yang lebih tinggi derajatnya dibandingkan dengan jin. Allah telah melebihkan berbagai kemampuan dalam diri manusia sehingga tidak pantas manusia ditaklukkan oleh jin. Justru yang sebenarnya adalah manusialah yang harusnya menaklukkan jin.
Baca Juga: Ini 6 Kelemahan Jin dan Setan
Maka jika kita takut, jin pun akan lebih berani menggoda. Dan jika kita berani, maka jin enggan untuk mendekat. Karena sesungguhnya antara manusia dengan jin ada gelombang elektromagnetik yang menghubungkan keduanya.

Jadi, masih takut dengan jin?

Wallahu A’lam





loading...