Subhaanallah, Berdoa Di Ka’bah Minta 6 Anak, Dikasih 5 Anak Kembar




Subhaanallah, Berdoa Di Ka’bah Minta 6 Anak, Dikasih Kembar 5 │ Proses melahirkan merupakan hal yang akan dialami oleh setiap wanita karena sudah menjadi kodratnya. Meski begitu, terkadang ada juga sebagian wanita yang enggan melahirkan dikarenakan rasa sakit dan kesengsaraan selama mengandung dan melahirkan. Bahkan melahirkan bisa menjadi penyebab hilangnya nyawa.

Meski sakit dan sengsara, namun kebahagiaan setelah melihat wajah sang bayi langsung membuat rasa sakit menjadi tidak terasa. Bahkan berganti dengan rasa syukur dan kesenangan yang tidak terkira. Termasuk salah satunya adalah ibu bernama Lely Solihati yang merupakan seorang ibu muda dari Cirebon.

Subhaanallah, Berdoa Di Ka’bah Minta 6 Anak, Dikasih 5 Anak Kembar

Ibu berumur 32 tahun ini melahirkan bayi kembar dengan jenis laki-laki. Tak tanggung-tanggung, Allah mengkaruniakannya 5 bayi kembar yang semuanya lahir pada tanggal 10 Januari lalu dalam keadaan sehat.

Kelahiran bayi Lely dan suami dilakukan secara operasi caesar dan kini setelah genap empat bulan, kelima bayi tersebut masih tetap bertahan dan sehat.

Yang menariknya, suami dari Lely yaitu Habibie Ahmad Akbar memberi nama kelima anaknya dengan huruf vokal sebagai awalannya. Sehingga nama depan mereka adalah, A,I,U,E dan O. Metode penamaan ini pun memudahkan keduanya untuk mengenali dan mengingat kelima anaknya.

Anak-anak Lely dan Habibie diantaranya adalah Abbid Muhammad Akbar, Izzul Syaefuddin Al Akbar, Uqkail Fahul Akbar, Ezra Khayru Akbar dan Oxy Abhitya Akbar. Kelimanya lahir dalam jeda yang cukup singkat karena memang dilakukan secara caesar.

Kelahiran 5 bayi kembar pasangan Lely dan Habibie ini telah sontak menjadi bahan pembicaraan netizen di berbagai media sosial, terutama Facebook. Sebelumnya memang Lely ketika berada di depan Ka’bah memohon untuk diberi 6 orang anak dan ia sebelumnya telah memiliki satu orang anak. Allah pun mengabulkannya setelah pulang dari Mekkah dengan lahirnya 5 anak kembar lucu tersebut.

Kebahagiaan dan rasa syukur kini menjadi keseharian dari pasangan tersebut. Semoga kelima bayi itu bisa menjadi anak yang sholeh nantinya. Aamiin