Kisah Nyata: Sering Mendengar Takbir, Wanita Ini Pun Masuk Islam

Kisah Nyata: Sering Mendengar Takbir, Wanita Ini Pun Masuk Islam

author photo
Kisah Nyata: Sering Mendengar Takbir, Wanita Ini Pun Masuk Islam │ Tidak ada yang mampu mengira bahwa kepada siapa Allah menurunkan hidayahNya. Begitu juga yang dialami oleh Irene Cristyan yang merupakan penganut Kristen dan mendapatkan hidayah untuk memeluk agama Islam.

Tak hanya orang lain yang heran akan hidayah yang ia terima, justru Irene pun sebelumnya tak memiliki niat untuk menjadi seorang muallaf. Akan tetapi takdir Allah berkata lain karena beberapa minggu yang lalu, Irene mendapatkan pengalaman religius sehingga membawanya menuju agama Islam.

Kisah Nyata: Sering Mendengar Takbir, Wanita Ini Pun Masuk Islam

Kala itu selama kurang lebih dua pekan, Irene sering mendengar kalimat takbir di telinganya. Ucapan, “Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar” seakan tepat berada di depannya. Ia pun bingung apa arti kalimat tersebut dan kenapa selalu terdengar di telinganya.

Selain sering mendengar kalimat tersebut, kejadian yang menakjubkan pun dialami oleh Irene.

“Saya menyaksikan hidayah kepada saya. Saya mendapat keajaiban dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Sebelumnya, mata sebelah kanan saya minus cukup besar. Minusnya 6 dan mata sebelah kiri silinder 4,5. Namun keduanya sembuh secara mengejutkan.”

Irene yang merupakan staff perusahaan swasta di Tangerang itu pun berkonsultasi dengan sahabatnya yang muslim. Maka dengan takdir Allah, Irene memutuskan untuk memilih Islam sebagai jalan hidup barunya.

Ia merasa bahwa Allah telah memilihnya untuk menjadi seorang muslimah dan diselamatkan lewat agama yang sebenarnya. Maka Irene pun memilih Aa Gym untuk menjadi pembimbingnya guna mengucapkan kalimat syahadat. Pengucapan itu pun disaksikan pula oleh ribuan jemaah yang tengah mengikuti kajian Ma’rifatullah di masjid Daarut Tauhiid.

Semoga Irene menjadi muslimah yang istiqomah dan bisa menjadi penerang bagi yang lainnya. Aamiin
Next article Next Post
Previous article Previous Post