Mencengangkan! Ternyata Wanita Muslim Inggris Senang Dipoligami




KabarMakkah.Com – Sebuah fakta yang cukup mencengangkan terjadi di Inggris. Di sana, para wanita muslim senang dipoligami. Berbeda jauh dengan muslimah di Indonesia atau di negara lain yang tidak suka jika dirinya dipoligami oleh suami.

Para muslimah Inggris, terutama gadis-gadisnya mengaku siap jika harus nenjadi istri kedua. Pernyataan tersebut bukan tanpa bukti karena data tersebut telah dihimpun dari berbagai koresponden yang dilakukan oleh Dewan Syariah Inggris Mirzan Raja.

Mencengangkan! Ternyata Wanita Muslim Inggris Senang Dipoligami

Tak hanya berupa ucapan, namun memang bukti menunjukkan bahwa lebih dari seratus gadis telah menjadi istri kedua dalam kurun waktu satu semester.

Apa yang menjadi penyebab muslimah Inggris berani melakukan hal tersebut?

Ternyata penyebab utamanya adalah sedikitnya jumlah laki-laki muslim yang ada di Inggris. Dan para muslimah ingin bisa menikah dengan laki-laki muslim demi membina rumah tangga yang Islami meski hanya menjadi istri kedua.

Fenomena ini cukup menarik perhatian pemerintah setempat yang memang mengatur pernikahan hanya dengan satu orang istri saja. Meski tidak sesuai dengan konstitusi negara, para muslimah tetap siap untuk menjalani kehidupan berpoligami.

Jadi buat kaum laki-laki muslim disini, tertarikkah untuk segera pindah ke negara Inggris? Atau yang masih sendirian mungkin akan cepat mendapatkan jodoh disana.

Ketahuilah ternyata memang poligami bisa terjadi karena adanya sebab seperti kurangnya laki-laki muslim ataupun demi menyelamatkan akidah. Berbeda dengan kenyataan yang sering kita lihat dimana banyak laki-laki yang ingin berpoligami hanya demi nafsu semata, bukan tanpa dalil syar’i.

Semoga menjadi pembelajaran untuk kita semua bahwa sesungguhnya syariat yang Allah buat adalah benar. Hanya saja manusia yang membuatnya menjadi seakan-akan salah.

Wallahu A’lam





loading...